MY CONTACT

Jimmy Wardono
Direktur Utama
PT.Pillar Nusa Propertindo
Ruko Permata Bintoro
jl.Ketampon 125-126, Surabaya
Phone: 0851.0099.3649 / 081.2353.2653
Whatsapp: 08123532653
Email: jimmywardono.pillar@gmail.com
MyBlog: www.jimmywardono.blogspot.com
Personal Facebook Page: https://www.facebook.com/JimmyWardonoProperty

About PT.Pillar Nusa Propertindo
Facebook Page: https://www.facebook.com/PillarnusaPropertindo
Website: www.pillarpro.id
Email: pillar.propertindo@gmail.com
YouTube Channel: http://www.youtube.com/channel/UCWwkA8Fg7WAjiBvKhfgLIBg

CARA MUDAH MENJADI REAL ESTATE AGENT BY JIMMY WARDONO

19/09/12

Dairy Agen Properti Surabaya; Selasa; 18.09.2012

Diposting oleh Jimmy Wardono

Dairy Agen Properti Surabaya;
Selasa; 18.09.2012

Dear Readers,
Hari Selasa ini rupanya lebih menegangkan dari hari Senin. Jam 9 pagi sudah berangkat dari rumah ke rungkut industri dan Margorejo urus transaksi, jam 11.30 siang baru bisa sampai di Bukit Palma-Citraland antar klien tinjau lokasi. Jam 12 siang sudah di tunggu rekan broker bersama kliennya untuk lihat unit Apartement Waterplace. Jam 1 siang janjian dengan rekan broker lainnya kembali tinjau lokasi tanah di Bukit Palma. lalu lanjut ke kantor pemasaran Citraland cari informasi. Cuaca benar-benar panas hari ini. Seharusnya masih ada janjian bertemu klien di daerah Pucang. Tapi aku gunakan waktu untuk makan gado-gado kesukaanku dulu sambil minum es jeruk untuk menyegarkan badan. Seharusnya hari ini ada pelayanan di daerah Residen Sudirman. Berhubung masih harus ke daerah Pucang dan baru selesai jam 4 sore, maka tidak bisa pulang rumah untuk mandi dah. Selesai dari Pucang, langsung meluncur ke Gereja Kristus Raja.
Acara baru dimulai jam 7 malam. janjian berlatih sama pemusik dan para singer jam 6 sore. Rupanya jam 5 sore sudah tiba di lokasi. Aku gunakan untuk makan bakso dan es degan kesukaanku di depan gereja lalu berdoa di Goa Maria yang ada di kompleks Gereja. Capek sekali sore ini. Dehidrasi mungkin. . . Sampai doa "Tuhan, beri kekuatan donk ama aku untuk dapat melayani pekerjaanMu dengan baik malam ini. Aku capek sekali".
Puji Tuhan, Dia beri kekuatan baru malam ini. Pulang dari Persekutuan Doa jam 9 malam, cepat-cepat meluncur ke rumah orang tuaku. Hari ini seharusnya ada perayaan ulang tahun mama-ku di rumah. Berhubung tugas tidak dapat aku alihkan, maka aku ijin dah. Malam hari baru bisa datang. Rupanya Papa-mama, adik-adik dan anak-istriku masih menunggu. Malam yang melegakan sekali setelah sepanjang hari yang menegangkan. Terima kasih,Tuhan. . .

0 komentar: