MY CONTACT

Jimmy Wardono
Direktur Utama
PT.Pillar Nusa Propertindo
Ruko Permata Bintoro
jl.Ketampon 125-126, Surabaya
Phone: 0851.0099.3649 / 081.2353.2653
Whatsapp: 08123532653
Email: jimmywardono.pillar@gmail.com
MyBlog: www.jimmywardono.blogspot.com
Personal Facebook Page: https://www.facebook.com/JimmyWardonoProperty

About PT.Pillar Nusa Propertindo
Facebook Page: https://www.facebook.com/PillarnusaPropertindo
Website: www.pillarpro.id
Email: pillar.propertindo@gmail.com
YouTube Channel: http://www.youtube.com/channel/UCWwkA8Fg7WAjiBvKhfgLIBg

CARA MUDAH MENJADI REAL ESTATE AGENT BY JIMMY WARDONO

05/01/13

Dairy Agen Properti Surabaya; Jumat; 04.01.2012

Diposting oleh Jimmy Wardono

Dairy Agen Properti Surabaya; 
Jumat; 04.01.2012
Dear Friends,
Hari ini aku fokus menjamu tamu dari Jakarta yang mau mencari property di Kota Surabaya. Property - property yang aku tawarkan sudah aku siapkan. Aku pilihkan seperti aku sendiri yang memerlukan properti itu. Puji Tuhan, usaha tidak sia - sia. Dari dua alternatif yang aku tawarkan ada satu yang cocok dan langsung deal hari ini juga. Urus transaksi sampai jam 8 malam. Tetapi sungguh puas hati ini bukan hanya karena bisa closing dan ini closing pertamaku tahun ini, tetapi kepuasanku yang sebenarnya adalah bisa menyelami apa yang klienku butuhkan. Bisa menyamakan keinginan hati. Seperti pemain sinetron saja yang harus menjiwai karakter yang akan dia perankan. hahaha. . . Tetapi kembali semuanya karena kasih karunia Tuhan. Manusia dapat berusaha, tetapi hasil ada di tangan Tuhan. Prinsip ini yang aku pegang terus. Tq Lord. Hari ini jadinya tidak bisa ke kantor dan pergi ke Persekutuan Doa komunitasku. Di sela- sela antar klien aku sempatkan diri urus materi iklan dengan team dan staff untuk besok sabtu via telepon dan email. Beberapa klien request terpaksa aku pending karena tidak mencukupi waktu untuk mengurusinya. lebih baik sedikit yang dikerjakan  tetapi bisa fokus daripada banyak hal yang dikerjakan tetapi setengah - setengah. Termasuk janjian dengan klien untuk listing sebuah properti yang terpaksa aku reschedule besok pagi. Overall . . . This day is Amazing. once again, Tq Lord

0 komentar: