MY CONTACT

Jimmy Wardono
Direktur Utama
PT.Pillar Nusa Propertindo
Ruko Permata Bintoro
jl.Ketampon 125-126, Surabaya
Phone: 0851.0099.3649 / 081.2353.2653
Whatsapp: 08123532653
Email: jimmywardono.pillar@gmail.com
MyBlog: www.jimmywardono.blogspot.com
Personal Facebook Page: https://www.facebook.com/JimmyWardonoProperty

About PT.Pillar Nusa Propertindo
Facebook Page: https://www.facebook.com/PillarnusaPropertindo
Website: www.pillarpro.id
Email: pillar.propertindo@gmail.com
YouTube Channel: http://www.youtube.com/channel/UCWwkA8Fg7WAjiBvKhfgLIBg

CARA MUDAH MENJADI REAL ESTATE AGENT BY JIMMY WARDONO

06/01/13

Dairy Agen Properti Surabaya; Sabtu; 05.01.2013

Diposting oleh Jimmy Wardono

Dairy Agen Properti Surabaya; 
Sabtu; 05.01.2013
Dear Friends,
Pagi ini cuaca sangat bagus untuk jalan pagi. Benar - benar menambah semangat untuk mau berberkarya lebih lagi. Sekitar jam 9 pagi aku listing sebuah rumah di Bendul Merisi Selatan. lokasi ok, kondisi bangunan cukup bagus. Walau rumah lama tetapi terawat. Kusen pada kayu jati semua dan lantai Marmer. Sertifikat sudah hak Milik dan ditawarkan HANYA Rp950jt-nego. Very good price!!! Wah, jadi tambah semangat nich. Langsung aku masukkan di materi iklan besok. Exclusive Listing pertama di tahun 2013. hehe. . .Setiap ruangan aku foto di komputer tabletku. Jadi mudah  untuk kirim via email. Juga sewaktu - waktu bisa aku buka untuk mengingat kondisi rumah. Tak lupa aku tinjau keadaan sekitar lokasi untuk mengetahui kekurangan dan kelebihan properti ini. Seakan aku sedang menjual rumahku sendiri. Begitulah aku perlakukan utnuk setiap Exclusive listingku. Jam 10 lebih baru sampai di kantor langsung ditunggu untuk acc materi iklan besok dan interview seseorang yang mau gabung menjadi anggota team. Puji Tuhan, ada beberapa orang yang mau bergabung dengan team dalam waktu dekat. Hanya aku harus bagi waktu untuk bertemu dengan mereka. Aku rencana tiap bulan membatasi penerimaan anggota team baru sehingga aku bisa atur waktu kerjaku sendiri dan waktu untuk training team. Juga menyeleksi hanya yang minat dan berkarakter baik saja. Jam 12 siang sudah ditunggu oleh klien yang mau tinjau lokasi ruko untuk direnovasi. Karena harus tunggu transfer DP masuk, jadi molor dah. Padahal di jam 1 siang sudah ada janjian di sekitar lokasi ruko yang sama. Memang aku persempit interval waktu karena jarak yang berdekatan. Hanya selisih beberapa ruko. Yang satu closing sewa yang satunya lagi rencana closing jual. hehe. . . Karena kesibukan dan terlalu semangat sampai lupa makan pagi dan makan siang. Alamat baru bisa makan jam 3 kurang sebelum antar klien kembali tinjau lokasi di apartement Eastcoast. Setelah dari Apartement Eastcoast mesti cepat pulang karena ditunggu bayaran tukang yang merenovasi rumahku. Target sebelum akhir bulan ini aku sudah bisa pindah rumah. Semoga, semoga. . . hehe What a wonderful day ( for me :) Puji Tuhan. . .

0 komentar: