MY CONTACT

Jimmy Wardono
Direktur Utama
PT.Pillar Nusa Propertindo
Ruko Permata Bintoro
jl.Ketampon 125-126, Surabaya
Phone: 0851.0099.3649 / 081.2353.2653
Whatsapp: 08123532653
Email: jimmywardono.pillar@gmail.com
MyBlog: www.jimmywardono.blogspot.com
Personal Facebook Page: https://www.facebook.com/JimmyWardonoProperty

About PT.Pillar Nusa Propertindo
Facebook Page: https://www.facebook.com/PillarnusaPropertindo
Website: www.pillarpro.id
Email: pillar.propertindo@gmail.com
YouTube Channel: http://www.youtube.com/channel/UCWwkA8Fg7WAjiBvKhfgLIBg

CARA MUDAH MENJADI REAL ESTATE AGENT BY JIMMY WARDONO

05/10/12

Dairy Agen Asuransi Surabaya; Sabtu; 29.09.2012

Diposting oleh Jimmy Wardono

Dairy Agen Asuransi Surabaya;
Sabtu; 29.09.2012

Dear Readers,
Hari Sabtu pagi ini urus pekerjaan rumah tangga seperti cuci baju dan cuci piring. Baru terasa kalau pekerjaan yang selama ini dilakukan oleh istriku adalah pekerjaan yang cukup melelahkan. Belum lagi memasak nasi dan memandikan anak. Benar - benar buat badan capai. Hari ini tidak banyak pekerjaan yang aku lakukan. Seharusnya antar satu klien tinjau rumah di Siwalankerto tetapi aku wakilkan ke rekanku sesama broker karena banyak urusan rumah tangga yang harus aku lakukan. Beberapa hal aku lakukan by phone dari rumah. Siang hari aku ajak anakku ke tempat bermain di Mall City of Tomorrow sambil berbelanja kebutuhan rumah tangga. Waktu liburan, kasihan jika hanya bermain di rumah saja. Sekitar jam 5 sore baru sampai rumah. Setelah menyiapkan keperluan anak-istri dan memandikan anak, aku berangkat ke Mall Ciputra World untuk berdiskusi dengan rekan kerja baruku.

0 komentar: