MY CONTACT

Jimmy Wardono
Direktur Utama
PT.Pillar Nusa Propertindo
Ruko Permata Bintoro
jl.Ketampon 125-126, Surabaya
Phone: 0851.0099.3649 / 081.2353.2653
Whatsapp: 08123532653
Email: jimmywardono.pillar@gmail.com
MyBlog: www.jimmywardono.blogspot.com
Personal Facebook Page: https://www.facebook.com/JimmyWardonoProperty

About PT.Pillar Nusa Propertindo
Facebook Page: https://www.facebook.com/PillarnusaPropertindo
Website: www.pillarpro.id
Email: pillar.propertindo@gmail.com
YouTube Channel: http://www.youtube.com/channel/UCWwkA8Fg7WAjiBvKhfgLIBg

CARA MUDAH MENJADI REAL ESTATE AGENT BY JIMMY WARDONO

29/10/12

DAIRY AGEN PROPERTI SURABAYA; Kamis; 25.10.2012

Diposting oleh Jimmy Wardono

DAIRY AGEN PROPERTI SURABAYA; 
Kamis; 25.10.2012

Dear Readers,
Pagi ini aku pelayanan di Penjara Medaeng. Selalu ada atmosphere yang luar biasa saat pujian dinaikkan di tempat ini. hadirat Allah terasa sekali. Puji Tuhan bisa tergabung dalam team yang masih memperdulikan nasib sesamanya yang membutuhkan. Tak jarang kulihat tetesan air mata dari mereka yang ada di dalam penjara. Yang aku tahu, Tuhan mengasihi mereka.
Siang hari setelah selesai pelayanan, aku selesaikan sebentar urusan di daerah Kendangsari kemudian
berangkat ke kantor di Citraland. Renovasi tinggal sedikit lagi selesai. Senang sekali bisa menempati ruang kerjaku setelah selesai di pasang pintunya. hehehe...Berhubung banyak hal yang perlu aku lakukan di kantor, jam 17.30 baru keluar kantor dan karena besok long weekend, aku kena macet dah di tol. Dimana - mana juga terjadi kemacetan. Sekitar 2 jam baru sampai rumah. Pelajaran yang aku ambil adalah, jangan pulang sore - sore kalau esoknya long weekend.

0 komentar: