MY CONTACT

Jimmy Wardono
Direktur Utama
PT.Pillar Nusa Propertindo
Ruko Permata Bintoro
jl.Ketampon 125-126, Surabaya
Phone: 0851.0099.3649 / 081.2353.2653
Whatsapp: 08123532653
Email: jimmywardono.pillar@gmail.com
MyBlog: www.jimmywardono.blogspot.com
Personal Facebook Page: https://www.facebook.com/JimmyWardonoProperty

About PT.Pillar Nusa Propertindo
Facebook Page: https://www.facebook.com/PillarnusaPropertindo
Website: www.pillarpro.id
Email: pillar.propertindo@gmail.com
YouTube Channel: http://www.youtube.com/channel/UCWwkA8Fg7WAjiBvKhfgLIBg

CARA MUDAH MENJADI REAL ESTATE AGENT BY JIMMY WARDONO

07/11/12

Dairy Agen Properti Surabaya; Minggu; 04.11.2012

Diposting oleh Jimmy Wardono

Dairy Agen Properti Surabaya; 
Minggu; 04.11.2012

Dear readers,
Hari minggu ini aku sudah berjanji pada anak - istriku. bahwa aku mau berikan hari ini untuk mereka. Inginnya mengajak jalan - jalan, tetapi karena istriku masih kecapaian, maka kami istirahat di rumah saja. Aku gunakan waktuku untuk bermain - main dengan anakku. Senang sekali bisa bersenda gurau dengannya. Pada saat aku cuci pakaian, dia turut membantu membawakan baju - baju yang akan di cuci ke mesin cuci, mengamati proses mencuci baju...juga waktu mencuci piring, dia ikut memperhatikan. Sepertinya semua ingin bisa dia lakukan. hahaha . . . aku merasa banyak sifat dan karakter dari diriku ada padanya. semacam foto copy gitu. Sedangkan istriku istirahat di kamar.
Siang ini aku juga panggil mekanik untuk memperbaiki hand rem mobilku yang rusak. Sambil menunggu mekanik memperbaiki mobil, aku buka internet untuk update perkembangan yang ada. Puji Tuhan dapat kabar dari pembantu tetangga bahwa ada pembantu harian yang bisa bekerja di rumahku dan satpam perumahan juga kasih kabar ada supir yang mau interview besok pagi.
Benar - benar Tuhan itu selalu tepat waktu dalam memberi jawaban doa. Tepat waktu saat keluargaku benar - benar membutuhkannya. Tuhan tahu bahwa aku perlu lebih fokus lagi pada pekerjaanku. Senang rasanya mendapat support langsung dari Tuhan. hehehe Saat kita benar - benar memberikan kendali hidup kita pada Tuhan, Dia akan berikan yang terbaik untuk kita. Dia adalah Bapa yang baik, yang tahu dan mengerti setiap kebutuhan anaknya. Dahulu aku sering tergesa - gesa dan banyak salah langkah. Setelah mengalami proses sekitar 3 tahun dalam periode "langit tembaga bumi besi"...yah, aku tahu bahwa waktu yang terbaik adalah waktunya Tuhan. sejak saat itu, aku lebih mengutamakan mencari waktu yang tepat bersama Tuhan daripada tergesa-gesa dalam mengambil keputusan sendiri. Setiap keputusan yang aku ambil, sebesar mungkin aku melibatkan peran serta Tuhan di dalamnya. Jika belum ada konfirmasi, biasanya aku juga belum ambil keputusan. Kadang kelihatannya lambat, tetapi dalam kenyataannya . . . itu merupakan waktu yang terbaik. "Good timing produce best result" Sore sekitar jam 5, setelah anak - istriku tidur siang kami berangkat ke Gereja. Pulang dari Gereja makan malam bersama lalu pulang. Thanks God...

0 komentar: