MY CONTACT

Jimmy Wardono
Direktur Utama
PT.Pillar Nusa Propertindo
Ruko Permata Bintoro
jl.Ketampon 125-126, Surabaya
Phone: 0851.0099.3649 / 081.2353.2653
Whatsapp: 08123532653
Email: jimmywardono.pillar@gmail.com
MyBlog: www.jimmywardono.blogspot.com
Personal Facebook Page: https://www.facebook.com/JimmyWardonoProperty

About PT.Pillar Nusa Propertindo
Facebook Page: https://www.facebook.com/PillarnusaPropertindo
Website: www.pillarpro.id
Email: pillar.propertindo@gmail.com
YouTube Channel: http://www.youtube.com/channel/UCWwkA8Fg7WAjiBvKhfgLIBg

CARA MUDAH MENJADI REAL ESTATE AGENT BY JIMMY WARDONO

20/11/12

Dairy Agen Properti Surabaya; Senin; 19.11.2012

Diposting oleh Jimmy Wardono

Dairy Agen Properti Surabaya; 
Senin; 19.11.2012

Dear readers,
Hari senin memang adalah hari yang sibuk. banyak pekerjaan yang harus diselesaikan. Aku seharusnya sudah biasa dengan keadaan ini. Tetapi entah mengapa, Pagi ini benar - benar padat sekali dan kepala rasanya mau pecah saja. Mulai dari urusan pegawai admin yang tidak bisa bekerja secara optimal karena selama dua minggu kerja lebih banyak sakit dan cuti daripada masuk kerjanya, beberapa listingan team yang belum bisa di upload karena admin yang tidak hadir, beberapa transaksiku yang belum selesai urusan administrasinya juga. Ditambah lagi pekerjaan - pekerjaanku yang lain. Pagi ini juga kedatangan dua marketing dari agency lain yang minta informasi tentang sistem kerja di Harcourts Pratama. Aku harap mereka juga bisa gabung dalam waktu dekat. hehe. . .Sekitar jam 12 siang baru kesibukan mereda. Mulai aku urai satu per satu pekerjaan mana yang harus aku lakukan. Skala prioritas penting dan mesti aku lakukan. Tidak semua pekerjaan dapat aku selesaikan sekaligus.
Puji Tuhan, semua bisa terkendali kembali. Bahkan sore hari bisa aku luangkan waktu untuk revisi listing - listingku
di Harcourts One. selama dua minggu, baru sore ini aku bisa lebih leluasa mengoperasikan Harcourts one. hehe

0 komentar: