MY CONTACT

Jimmy Wardono
Direktur Utama
PT.Pillar Nusa Propertindo
Ruko Permata Bintoro
jl.Ketampon 125-126, Surabaya
Phone: 0851.0099.3649 / 081.2353.2653
Whatsapp: 08123532653
Email: jimmywardono.pillar@gmail.com
MyBlog: www.jimmywardono.blogspot.com
Personal Facebook Page: https://www.facebook.com/JimmyWardonoProperty

About PT.Pillar Nusa Propertindo
Facebook Page: https://www.facebook.com/PillarnusaPropertindo
Website: www.pillarpro.id
Email: pillar.propertindo@gmail.com
YouTube Channel: http://www.youtube.com/channel/UCWwkA8Fg7WAjiBvKhfgLIBg

CARA MUDAH MENJADI REAL ESTATE AGENT BY JIMMY WARDONO

31/01/13

Dairy Agen Properti Surabaya; Jumat; 25.01.2013

Diposting oleh Jimmy Wardono

Dairy Agen Properti Surabaya; 
Jumat; 25.01.2013
Dear Friends,
Jadwal hari ini adalah pelayanan ke kota Kediri. Pagi harinya aku gunakan sebaik - baiknya waktu yang ada. Subuh - subuh sudah dapat hadiah kecupan mesra dari istri dan tiup lilin ultah darinya. Sungguh aku bersyukur memiliki istri yang luar biasa. Yang sudah teruji waktu kami jatuh, susah, tidak punya apa - apa tetapi dia tetap setia dan bersama - sama berusaha untuk bangkit. Dapat hadiah ultah lagi. haha. . . haleluyah. Pagi ini ada jadwal bertemu dengan developer untuk diskusikan properti mana saja yang akan dimasukkan dalam majalah properti guide kantor. Kemudian sampai kantor urus beberapa hal yang harus aku kerjakan. Baru sekitar jam 2 siang berangkat ke rumah pembimbing rohani untuk segera berangkat pelayanan ke Kota Kediri. Ada beberapa urusan yang belum selesai sehingga harus aku selesaikan dalam perjalanan ke kediri. Untung bukan aku yang setir sehingga bisa konsentrasi  untuk selesaikan urusan kantor. Sesampai di Kota Kediri dijamu makan di rumah makan yg terkenal di Kota itu. Puji Tuhan, sebelum manggung perut sudah kenyang duluan. Sehingga bisa menyanyi dengan full power. haha. . .  Acara berjalan lancar dan baru selesai sekitar jam setengah sepuluh. langsung pulang ke Kota Surabaya. Wow, capek juga tubuh ini. . . tetapi aku bersyukur di hari Ulang Tahunku ini aku diberi kesempatan untuk melayani pekerjaanNya. Memang inilah kerinduanku, inilah keinginanku. Ingin memberikan sesuatu untuk Tuhan Allahku. Terima kasih, Tuhan. . . Kau kabulkan doaku untuk melayaniMu di hari ulang tahunku. Amin

0 komentar: