MY CONTACT

Jimmy Wardono
Direktur Utama
PT.Pillar Nusa Propertindo
Ruko Permata Bintoro
jl.Ketampon 125-126, Surabaya
Phone: 0851.0099.3649 / 081.2353.2653
Whatsapp: 08123532653
Email: jimmywardono.pillar@gmail.com
MyBlog: www.jimmywardono.blogspot.com
Personal Facebook Page: https://www.facebook.com/JimmyWardonoProperty

About PT.Pillar Nusa Propertindo
Facebook Page: https://www.facebook.com/PillarnusaPropertindo
Website: www.pillarpro.id
Email: pillar.propertindo@gmail.com
YouTube Channel: http://www.youtube.com/channel/UCWwkA8Fg7WAjiBvKhfgLIBg

CARA MUDAH MENJADI REAL ESTATE AGENT BY JIMMY WARDONO

23/02/13

Dairy Agen Properti Surabaya; Jumat; 22.02.2013

Diposting oleh Jimmy Wardono

Dairy Agen Properti Surabaya; 
Jumat; 22.02.2013
Dear Friends,
Pagi ini badanku terasa capek banget, kepala pusing terus. Mungkin karena kepayahan, kali. hehe. . .aku paksakan untuk tetap kerja. Karena jam 10 siang ada janji bertemu dengan salah seorang kenalan broker yang ingin tau tentang Harcourts lebih banyak. Siang ini aku merasa kondisi tubuhku kog terus menurun, kepala pusing terus. akhirnya aku putuskan untuk segera pulang rumah sekitar jam 2 siang. Padahal jam 3 sore aku ada janji untuk listing sebuah ruko di kawasan Klampis. Terpaksa aku reschedule hari senin depan dah. Aku harus cepat2 pulihkan kondisiku karena besok jadwal amat padat. Sewaktu perjalanan pulang, dapat telepon dari istri kalau mobilnya bermasalah. Padahal istriku besok harus install sebuah proyeknya di kawasan Surabaya pusat, dan ada beberapa bahan yang harus segera dibeli hari ini. Hadew, mau istirahat saja susah juga ya. hehe. . .akhirnya aku pulang ke rumah dahulu untuk istirahat sekitar 1 jam, Puji Tuhan, setelah bangun tidur kepalaku tidak pusing lagi dan rasanya badanku sudah fit kembali. Jadi aku bisa antar
istriku belanja beli bahan2 yang ada. Sekitar jam 8 malam baru selesai belanja, kemudian makan malam bersama di mall baru pulang. Tuhanlah kekuatanku. . . tanpaNya, aku takkan bisa!!!

0 komentar: