MY CONTACT

Jimmy Wardono
Direktur Utama
PT.Pillar Nusa Propertindo
Ruko Permata Bintoro
jl.Ketampon 125-126, Surabaya
Phone: 0851.0099.3649 / 081.2353.2653
Whatsapp: 08123532653
Email: jimmywardono.pillar@gmail.com
MyBlog: www.jimmywardono.blogspot.com
Personal Facebook Page: https://www.facebook.com/JimmyWardonoProperty

About PT.Pillar Nusa Propertindo
Facebook Page: https://www.facebook.com/PillarnusaPropertindo
Website: www.pillarpro.id
Email: pillar.propertindo@gmail.com
YouTube Channel: http://www.youtube.com/channel/UCWwkA8Fg7WAjiBvKhfgLIBg

CARA MUDAH MENJADI REAL ESTATE AGENT BY JIMMY WARDONO

23/02/13

Dairy Agen Properti Surabaya; Rabu; 20.02.2013

Diposting oleh Jimmy Wardono

Dairy Agen Properti Surabaya; 
Rabu; 20.02.2013
Dear Friends,
Hari ini benar2 jadwal padat di kantor. Ada tiga marketing baru yang mau bergabung hari ini. Dimulai dari sekitar jam 10 pagi sampai jam 2 siang aku interview 3 orang dan juga mendengarkan presentasi pemasaran model baru via video. Puji Tuhan, mungkin karena hari ini salah satu owner ulang tahun ya. Dapat "hadiah 3 Marketing baru" dari Tuhan.hehe. . . Selama interview dan presentasi, aku usahakan untuk tidak menerima panggilan telepon , sms ataupun bbm yang masuk. Aku berusaha menghargai setiap orang yang ada di hadapanku. Hasilnya, kembali lagi menjelang jam 5 sore masih ada sekitar 60 chating dan beberapa telepon yang harus aku balas. Kembali menjadi pekerjaan rumahku. hehe. . . sampai di rumah, aku berusaha mengkategorikan mana yang mendesak mesti aku jawab segera atau mana yang bisa di pending untuk hari esok. Puji Tuhan, team marketing aktif kami jumlahnya sudah mendekati angka dua puluh. Tetapi jika dihitung keseluruhan sudah lebih dari 20 orang. Padahal targetku bersama owner adalah 20 marketing aktif sampai di akhir tahun. Pertambahan yang amat pesat dalam waktu relatif singkat ini berimbas dengan waktu kerja untuk menangani team dan klien2ku sendiri. Suatu kesalahan saat aku mengira dengan semakin dewasanya marketing, maka semakin sedikit mereka memerlukan diriku. Rupanya, memasuki
permasalahan listing, negosiasi ataupun cara handle buyer mereka juga perlu konsultasi kembali. Bahkan semakin rumit urusannya dan memeras lebih banyak tenaga dan pikiran. Jadi, semakin banyak marketing, Maka semakin banyak juga waktu yang teralokasikan untuk menjawab permasalahan2 mereka. Yah, ini merupakan tantanganku saat ini. Tetapi aku yakin, bersama Tuhanku, aku akan menemukan solusinya.
Go to the next level. . .

0 komentar: