MY CONTACT

Jimmy Wardono
Direktur Utama
PT.Pillar Nusa Propertindo
Ruko Permata Bintoro
jl.Ketampon 125-126, Surabaya
Phone: 0851.0099.3649 / 081.2353.2653
Whatsapp: 08123532653
Email: jimmywardono.pillar@gmail.com
MyBlog: www.jimmywardono.blogspot.com
Personal Facebook Page: https://www.facebook.com/JimmyWardonoProperty

About PT.Pillar Nusa Propertindo
Facebook Page: https://www.facebook.com/PillarnusaPropertindo
Website: www.pillarpro.id
Email: pillar.propertindo@gmail.com
YouTube Channel: http://www.youtube.com/channel/UCWwkA8Fg7WAjiBvKhfgLIBg

CARA MUDAH MENJADI REAL ESTATE AGENT BY JIMMY WARDONO

28/03/13

Dairy Agen Properti Surabaya; Jumat; 22.03.2013

Diposting oleh Jimmy Wardono

Dairy Agen Properti Surabaya; 
Jumat; 22.03.2013
Dear Friends,
Hari ini adalah hari yang super sibuk. Karena selain hari ini adalah hari ulang tahun istriku tercinta, juga hari dimana kami akan pindah ke rumah baru kami. Berhubung aku harus segera kerja di kantor, maka pagi hari ini aku sempatkan untuk membantu istriku mengurus pindahan rumah. Semua kru workshop istriku ikut membantu hari ini. Juga mama mertua ikut turun tangan. hehe. . . Siang hari ini aku bertemu dengan temanku di Waterplace apartement untuk listing rumahnya yang mau dijual. kemudian jam 3 sore antar teman juga untuk meninjau lokasi properti di kawasan Surabaya barat. Jam 5 sore aku segera pulang dan telah mendapati rumah baruku sudah terisi dan siap untuk ditinggali. hehe. . .  Malam hari ini aku ajak anak - istri serta mama mertua untuk istirahat sejenak dan makan malam bersama di CITO Mall. Terima kasih, Tuhan, atas rumah yang Kau sediakan untuk kami. amin

0 komentar: