MY CONTACT

Jimmy Wardono
Direktur Utama
PT.Pillar Nusa Propertindo
Ruko Permata Bintoro
jl.Ketampon 125-126, Surabaya
Phone: 0851.0099.3649 / 081.2353.2653
Whatsapp: 08123532653
Email: jimmywardono.pillar@gmail.com
MyBlog: www.jimmywardono.blogspot.com
Personal Facebook Page: https://www.facebook.com/JimmyWardonoProperty

About PT.Pillar Nusa Propertindo
Facebook Page: https://www.facebook.com/PillarnusaPropertindo
Website: www.pillarpro.id
Email: pillar.propertindo@gmail.com
YouTube Channel: http://www.youtube.com/channel/UCWwkA8Fg7WAjiBvKhfgLIBg

CARA MUDAH MENJADI REAL ESTATE AGENT BY JIMMY WARDONO

07/03/13

Dairy Agen Properti Surabaya; Selasa; 05.03.2013

Diposting oleh Jimmy Wardono

Dairy Agen Properti Surabaya; 
Selasa; 05.03.2013
Dear Friends,
Hari ini aku hanya punya waktu sampai jam 12 siang untuk mengerjakan tugas2 yang ada. baik tugas2 kantor ataupun tugasku sendiri. Oleh karena itu aku berusaha gunakan skala prioritas dengan sebaik2nya. Apa yang mendesak aku lakukan dan apa yang bisa aku tunda. Ada rekan dari Era Tjandra South yang tinjau lokasi listinganku di kawasan Purimas aku serahkan anggota team untuk membukakan pintu rumahnya. Sekitar jam setengah dua baru sampai rumah, langsung berangkat ke kota Probolinggo dengan anak - istriku karena ada bahan yang mesti dikirim untuk proyek istriku sambil serah terima proyeknya. Sekitar jam tujuh malam baru bisa keluar dari kota Probolinggo. Sambil menunggu istri di proyek, aku gunakan waktu untuk komunikasi dengan klien, rekan2 broker dan team via bbm. Puji Tuhan, hari ini ada anggota team yang kembali menghasilkan closing di kantor.hehe. . . Sekitar jam 10 malam baru sampai kota Surabaya. Puji Tuhan. . .

0 komentar: