MY CONTACT

Jimmy Wardono
Direktur Utama
PT.Pillar Nusa Propertindo
Ruko Permata Bintoro
jl.Ketampon 125-126, Surabaya
Phone: 0851.0099.3649 / 081.2353.2653
Whatsapp: 08123532653
Email: jimmywardono.pillar@gmail.com
MyBlog: www.jimmywardono.blogspot.com
Personal Facebook Page: https://www.facebook.com/JimmyWardonoProperty

About PT.Pillar Nusa Propertindo
Facebook Page: https://www.facebook.com/PillarnusaPropertindo
Website: www.pillarpro.id
Email: pillar.propertindo@gmail.com
YouTube Channel: http://www.youtube.com/channel/UCWwkA8Fg7WAjiBvKhfgLIBg

CARA MUDAH MENJADI REAL ESTATE AGENT BY JIMMY WARDONO

21/03/13

Dairy Agen Properti Surabaya; Selasa; 19.03.2013

Diposting oleh Jimmy Wardono

Dairy Agen Properti Surabaya; 
Selasa; 19.03.2013
Dear Friends,
Hari yang kutunggu2 telah tiba. hehe. . .  Pagi ini ada jadwal meeting dengan owner untuk membahas kinerja kantor. Tak lupa aku juga gunakan waktu ini untuk membicarakan masalahku selama ini. Pola kerjaku dengan owner relatif sama. Yaitu selain kelola kantor dan team juga tetap produksi sendiri. Pola yang amat aku suka. Hanya permasalahan yang terjadi adalah aku mengalami overload dalam keseharianku sedangkan owner tidak. tetapi hasil yang didapat owner lebih produktif daripadaku. Puji Tuhan jika semakin hari semakin banyak yang mengenal dan mau memakai jasaku dalam mencari atau memasarkan propertynya. Begitu banyak respon, begitu banyak peluang. Aku tidak dapat handle semuanya, tidak bisa optimal. Bahkan menurutku hanya sekitar 60% saja yang dapat aku lakukan. Dan capeknya luar biasa. . . perlu sesuatu yang lebih efisien dan terarah. Puji Tuhan, aku mendapatkan pemahaman baru yang luar biasa dari owner, sebuah diskusi yang luar biasa dan benar2 mengubah cara pandangku selama ini. Rupanya aku masih terjebak di "zona nyaman palsu" yang menghalangi aku untuk mencapai performa yang optimal. Cara kerja yang selama ini seharusnya sudah aku bayangkan untuk aku lakukan, tetapi masih takut melangkah karena membayangkan resiko2 yang harus aku tanggung dan memulai dari awal kembali. Padahal cara kerjaku selama ini juga sudah jalan. dan aku sudah nyaman dengannya. tetapi benar2 menguras tenaga dan pikiran. Capek banget. Aku coba adopsi pola kerja Broker Property dari Australia ( Australian Style ). Walau kulture dengan indonesia ada perbedaan, tetapi akan aku coba. Aku rasa perlu ada modifikasi sedikit, but its ok. Siang ini aku ambil keputusan drastis untuk segera berubah. Pilihanku sudah mantap habis dapat masukan dari owner. Ketakutan2 itu telah sirna ganti optimisme untuk dapat melangkah lebih maju kembali. Benar2 aku menikmati diskusi siang hari ini sampai lupa waktu. Banyak chating bbm, telepon dan sms yang masuk . . . tetapi belum bisa aku respon. Karena meeting berlanjut terus, dengan ramah tamah dengan semua anggota team di salah satu tempat makan, acara menjadi ajang diskusi dan tanya jawab sampai jam 10 malam. tetapi aku tidak merasa jenuh karena apa yang aku dapat adalah benar2 luar biasa dan itu yang kubutuhkan selama ini. " Spirit dari seorang broker property sejati " Terima kasih, Mr Eric Hartanto . . . Top number one Harcourts Western Australia untuk segala masukan2 dan ilmu yang telah dibagikan. GBU.

0 komentar: