MY CONTACT

Jimmy Wardono
Direktur Utama
PT.Pillar Nusa Propertindo
Ruko Permata Bintoro
jl.Ketampon 125-126, Surabaya
Phone: 0851.0099.3649 / 081.2353.2653
Whatsapp: 08123532653
Email: jimmywardono.pillar@gmail.com
MyBlog: www.jimmywardono.blogspot.com
Personal Facebook Page: https://www.facebook.com/JimmyWardonoProperty

About PT.Pillar Nusa Propertindo
Facebook Page: https://www.facebook.com/PillarnusaPropertindo
Website: www.pillarpro.id
Email: pillar.propertindo@gmail.com
YouTube Channel: http://www.youtube.com/channel/UCWwkA8Fg7WAjiBvKhfgLIBg

CARA MUDAH MENJADI REAL ESTATE AGENT BY JIMMY WARDONO

05/04/13

Dairy Agen Properti Surabaya; Kamis; 28.03.2013

Diposting oleh Jimmy Wardono

Dairy Agen Properti Surabaya; 
Kamis; 28.03.2013
Dear Friends,
Hari ini seharian di kantor. Selain urus keperluan2 kantor dan team, aku gunakan untuk atur jadwal appointmentku. Puji Tuhan, jadwal hari Sabtu sudah padat. Hari Senin - Selasa juga sudah terisi cukup padat. Sore harinya bertemu dengan klien dari anggota team yang baru saja transaksi untuk membereskan keperluan administrasi. Hari ini hari raya Kamis Putih dan aku harus ke gereja bersama keluarga. Karena ada urusan yang belum selesai, terpaksa aku minta anak - istriku berangkat dahulu ke gereja. Aku menyusul ke sana. Suasana Misa Gereja selalu penuh di Tri Hari Suci ini. Sampai istriku kesulitan dapat parkir. Demikian juga halnya dengan aku. Tetapi Puji Tuhan, aku bersama keluarga bisa merayakan hari raya ini dengan baik. Terima kasih, Tuhan. . .


0 komentar: