MY CONTACT

Jimmy Wardono
Direktur Utama
PT.Pillar Nusa Propertindo
Ruko Permata Bintoro
jl.Ketampon 125-126, Surabaya
Phone: 0851.0099.3649 / 081.2353.2653
Whatsapp: 08123532653
Email: jimmywardono.pillar@gmail.com
MyBlog: www.jimmywardono.blogspot.com
Personal Facebook Page: https://www.facebook.com/JimmyWardonoProperty

About PT.Pillar Nusa Propertindo
Facebook Page: https://www.facebook.com/PillarnusaPropertindo
Website: www.pillarpro.id
Email: pillar.propertindo@gmail.com
YouTube Channel: http://www.youtube.com/channel/UCWwkA8Fg7WAjiBvKhfgLIBg

CARA MUDAH MENJADI REAL ESTATE AGENT BY JIMMY WARDONO

22/04/13

Dairy Agen Properti Surabaya; Rabu; 17.04.2013

Diposting oleh Jimmy Wardono

Dairy Agen Properti Surabaya; 
Rabu; 17.04.2013
Dear Friends,
Hari ini jadwal padat sekali, Ada 3 transaksi yang harusnya bisa ditransaksikan hari ini. Puji Tuhan atas semua pekerjaan yang Dia berikan. Hari ini aku melihat betapa planning2 yang awalnya aku buat rupanya berubah ditengah jalan. Tetapi semua adalah yang Terbaik yang Dia bri. Pagi ini urus transaksi di kantor pemasaran Citraland sampai jam 11 lebih. Mulai dari jam 12 siang, seharusnya aku harus meluncur ke Surabaya Pusat untuk mendampingi anggota team negosiasi. Juga jam setengah tiga terima uang muka sewa tetapi batal kedua2nya. Aku isi dengan mengerjakan "request" yang ada. Jam 1 siang aku gunakan untuk antar klien tinjau apartement Waterplace. Mendadak, jam 5 sore sampai jam 7 malam harus mendampingi anggota team yang melakukan transaksi. Padahal hari ini jadwal istriku periksa kandungan. Alamat jam 9 malam baru sampai ke tempat dokter kandungan dan baru bisa makan malam. Ada perasaan bersalah nich sama istriku . . .Puji Tuhan, walau sempat marah. . . dia mau mengerti. Tuhan baik ya, kasih aku seorang istri yang baik dan mau menerima aku apa adanya. hehehe. . Ada pelajaran berharga yang aku dan anggota team dapat hari ini. Siang ini anggota team sedang mau transaksi dengan seorang broker tradisional. Ada sebuah properti yang diminati oleh klien kita. Awalnya broker tradisional ini mengatakan dia mengenal pemiliknya tetapi rupanya dia tidak kenal, malah dikenalkan dengan teman2 broker lainnya yang katanya kenal dengan pemiliknya. rupanya juga tidak kenal pemiliknya. Sampai akhirnya hari ini janji akan mempertemukan pemilik property ini, eh. . . rupanya dikenalkan dengan orang lain lagi yang bukan pemilik property tetapi malah mau menawarkan property yang lain. hadew. . .kog gitu ya caranya??? Padahal aku juga kenal dengan beberapa Broker Tradisional, yang tanpa agency. . . mereka benar2 baik dan valid datanya. Bahkan ada yang sudah pernah transaksi denganku dan semuanya lancar. Yah, inilah warna dunia. Tidak semua putih. . . ada yg merah, biru , kuning bahkan hitam. wkwkwk

0 komentar: