MY CONTACT

Jimmy Wardono
Direktur Utama
PT.Pillar Nusa Propertindo
Ruko Permata Bintoro
jl.Ketampon 125-126, Surabaya
Phone: 0851.0099.3649 / 081.2353.2653
Whatsapp: 08123532653
Email: jimmywardono.pillar@gmail.com
MyBlog: www.jimmywardono.blogspot.com
Personal Facebook Page: https://www.facebook.com/JimmyWardonoProperty

About PT.Pillar Nusa Propertindo
Facebook Page: https://www.facebook.com/PillarnusaPropertindo
Website: www.pillarpro.id
Email: pillar.propertindo@gmail.com
YouTube Channel: http://www.youtube.com/channel/UCWwkA8Fg7WAjiBvKhfgLIBg

CARA MUDAH MENJADI REAL ESTATE AGENT BY JIMMY WARDONO

05/04/13

Dairy Agen Properti Surabaya; Senin; 01.04.2013

Diposting oleh Jimmy Wardono

Dairy Agen Properti Surabaya; 
Senin; 01.04.2013
Dear Friends,
Seperti biasa, hari senin banyak sekali request2 baru yang masuk. I Lov Monday. hahaha . . . Jam 10 siang urus administrasi transaksi tanah yang deal hari sabtu lalu, kemudian mulai atur jadwal appointment2 dan bicara pada para vendor yang telah mempercayakan propertynya untuk aku pasarkan. Mulai urus materi iklan minggu ini, Puji Tuhan. . .untuk hal ini aku dibantu banget ama adminku. Selain itu aku juga komunikasi dengan beberapa anggota team tentang perkembangan mereka di lapangan. Yes!!! bulan Maret kita berhasil membukukan rekor sendiri jumlah listing yang masuk dan jumlah unit transaksi dari team. Thanks God!!! Aku optimis bahwa bulan April ini akan terjadi rekor baru. baik dalam jumlah listing maupun transaksi. Sore harinya aku pulang dengan perasaan penuh syukur dan suka cita. Terima kasih, Tuhan. ini semua karena kemurahanMu.


0 komentar: