MY CONTACT

Jimmy Wardono
Direktur Utama
PT.Pillar Nusa Propertindo
Ruko Permata Bintoro
jl.Ketampon 125-126, Surabaya
Phone: 0851.0099.3649 / 081.2353.2653
Whatsapp: 08123532653
Email: jimmywardono.pillar@gmail.com
MyBlog: www.jimmywardono.blogspot.com
Personal Facebook Page: https://www.facebook.com/JimmyWardonoProperty

About PT.Pillar Nusa Propertindo
Facebook Page: https://www.facebook.com/PillarnusaPropertindo
Website: www.pillarpro.id
Email: pillar.propertindo@gmail.com
YouTube Channel: http://www.youtube.com/channel/UCWwkA8Fg7WAjiBvKhfgLIBg

CARA MUDAH MENJADI REAL ESTATE AGENT BY JIMMY WARDONO

12/06/13

Dairy Agen Properti Surabaya; Senin; 27.05.2013

Diposting oleh Jimmy Wardono

Dairy Agen Properti Surabaya; 
Senin; 27.05.2013
Dear Friends,
Pagi ini antar Victoria imunisasi. Berhubung kurang mengerti akhirnya antri sampai dua jam. Sampai aku tinggal keluar untuk urus antar klien lihat rumah Siwalankerto permai-ku. Puji Tuhan, langsung negosiasi harga dengan range selisih harga kurang dari 10%. hehehe. . .Setelah antar anak - istriku pulang rumah, aku langsung berangkat ke kantor. Di kantor sudah ditunggu tamu dari Pulau Dewata Bali yang mau konsultasi tentang dunia Broker Property dan bagaimana caranya untuk mendirikan kantor. Puji Tuhan, aku diberi kepercayaan untuk hal ini. Aku berusaha menjawab semua pertanyaan berdasarkan pengalaman
selama 12 tahun dalam bisnis ini. Terima kasih untuk Bapak Bagus yang bela2in pagi datang ke Surabaya hanya untuk konsultasi lalu sorenya langsung kembali ke Denpasar. Saya benar2 merasa diberkati dan terhormat boleh komunikasi dengan Bapak. Jadwal sore hari ini masih belum selesai karena aku ada janjian dengan salah satu anggota team baru untuk one on one sampai jam 5 sore. After that. . .  go home. hehe

0 komentar: