MY CONTACT

Jimmy Wardono
Direktur Utama
PT.Pillar Nusa Propertindo
Ruko Permata Bintoro
jl.Ketampon 125-126, Surabaya
Phone: 0851.0099.3649 / 081.2353.2653
Whatsapp: 08123532653
Email: jimmywardono.pillar@gmail.com
MyBlog: www.jimmywardono.blogspot.com
Personal Facebook Page: https://www.facebook.com/JimmyWardonoProperty

About PT.Pillar Nusa Propertindo
Facebook Page: https://www.facebook.com/PillarnusaPropertindo
Website: www.pillarpro.id
Email: pillar.propertindo@gmail.com
YouTube Channel: http://www.youtube.com/channel/UCWwkA8Fg7WAjiBvKhfgLIBg

CARA MUDAH MENJADI REAL ESTATE AGENT BY JIMMY WARDONO

24/06/13

PANDUAN MENJADI BROKER PROPERTY

Diposting oleh Jimmy Wardono

5. PENUTUP

5.1. Sekilas tentang penulis

Nama saya Jimmy wardono. Mulai memasuki bisnis broker properti pada tahun 2000 di Agency Era Tjandra South-Surabaya sebagai pekerjaan utama. Dalam rentang waktu 2000 – 2004, banyak penghargaan yang telah saya diperoleh dari bisnis ini.

Tahun 2005 – 2009 adalah periode dimana saya mencoba mengembangkan usaha sendiri bersama istri di bidang interior desain dan menjadikan bisnis ini untuk sementara sebagai side job. Rupanya hal ini adalah suatu kesalahan besar karena bisnis ini tidaklah bisa dijadikan side job. Klien yang mempercayakan propertinya kita pasarkan menuntut seorang broker properti yang aktif. Dimana pada masa itu banyak klien yang berpindah hati ke broker properti yang lain. Transaksi yang dihasilkanpun semakin tahun semakin sedikit.

Tahun 2010 hingga sekarang, saya mulai menekuni bisnis ini kembali sebagai pekerjaan utama. Dengan kondisi pasar yang berubah, kompetisi yang lebih ketat, rupanya tidaklah mudah untuk kembali mencapai performa puncak seperti di awal – awal tahun. Puji Tuhan, saat buku ini ditulis, saya sudah kembali masuk jajaran TOP 200 MARKETING ERA INDONESIA.

5.2. Media Komunikasi

Bagi yang ingin konsultasi dengan saya bisa komunikasi di:
Nomer Telepon: 031.7099.3649 / 081.2353.2653.
Email: jimmy.wardono2009@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/pages/Jimmy-Wardono-Property-Consultant-/193322139887
Twitter :@jimmywardono

Temukan juga properti – properti di Kota Surabaya yang sedang saya pasarkan di: www.jimmywardono.blogspot.com

5.3. Fasilitas yang disediakan

Ada beberapa fasilitas yang bisa saya sediakan untuk anda. meliputi:

-Pemasaran dan pencarian properti di Kota Surabaya sekitar.
-Pelatihan dalam bidang broker properti baik secara individu maupun perusahaan.
-Seminar

5.4. Salam Penutup

Akhir kata, saya ucapkan selamat berkarya dan sampai bertemu di puncak kesuksesan. Jika ada kata – kata yang salah atau menyinggung perasaan saya mohon maaf sebesar – besarnya. Semoga materi ini dapat menjadi berkat bagi banyak orang dan dapat menjadi pedoman bagi semua orang yang ingin mengenal, belajar dan menekuni bisnis broker properti ini. Terima kasih.

0 komentar: