MY CONTACT

Jimmy Wardono
Direktur Utama
PT.Pillar Nusa Propertindo
Ruko Permata Bintoro
jl.Ketampon 125-126, Surabaya
Phone: 0851.0099.3649 / 081.2353.2653
Whatsapp: 08123532653
Email: jimmywardono.pillar@gmail.com
MyBlog: www.jimmywardono.blogspot.com
Personal Facebook Page: https://www.facebook.com/JimmyWardonoProperty

About PT.Pillar Nusa Propertindo
Facebook Page: https://www.facebook.com/PillarnusaPropertindo
Website: www.pillarpro.id
Email: pillar.propertindo@gmail.com
YouTube Channel: http://www.youtube.com/channel/UCWwkA8Fg7WAjiBvKhfgLIBg

CARA MUDAH MENJADI REAL ESTATE AGENT BY JIMMY WARDONO

05/08/13

Dairy Agen Properti Surabaya; Kamis; 20.06.2013

Diposting oleh Jimmy Wardono

Dairy Agen Properti Surabaya; Kamis; 20.06.2013
Dear Friends,
Hari ini aku ada principal meeting di Jakarta. Berangkat jam 6 pagi, sampai di jakarta kena macet sekitar 1 jam sebelum sampai tujuan. LUAR BIASA macetnya Jakarta ini. . .Berapa banyak bahan bakar yang terbuang sia2 hanya untuk macet seperti ini. Solusi untuk program penghematan energi adalah infrastruktur yang menunjang, pola jalur lalu lintas yang teratur, pengadaan mass transportation dan peraturan kota yang mendukung. Aku sampai membayangkan adanya lahan2 parkir di sekeliling area CBD. Hanya mass
transportation atau taksi saja yang bisa melaluinya. Sehingga tidak kena macet kayak yang aku alami ini. . . Mungkin perlu satu menteri yang mengurusi masalah kemacetan ini. hehe Puji Tuhan banyak masukan2 baru yang aku terima dari meeting ini tentang bagaimana me-manage kantor. Diantaranya aspek legal berbagai jenis surat tanah dan perpajakan. Sore harinya langsung naik taksi berangkat ke Bandara. Kena macet lagi.
Sekitar jam 6 sore sampai bandara. Berhubung pesawat delay, aku sempatkan untuk makan dahulu. hari yang LUAR BIASA!!! Bersyukur aku tinggal di Kota Surabaya. hehe

0 komentar: