MY CONTACT

Jimmy Wardono
Direktur Utama
PT.Pillar Nusa Propertindo
Ruko Permata Bintoro
jl.Ketampon 125-126, Surabaya
Phone: 0851.0099.3649 / 081.2353.2653
Whatsapp: 08123532653
Email: jimmywardono.pillar@gmail.com
MyBlog: www.jimmywardono.blogspot.com
Personal Facebook Page: https://www.facebook.com/JimmyWardonoProperty

About PT.Pillar Nusa Propertindo
Facebook Page: https://www.facebook.com/PillarnusaPropertindo
Website: www.pillarpro.id
Email: pillar.propertindo@gmail.com
YouTube Channel: http://www.youtube.com/channel/UCWwkA8Fg7WAjiBvKhfgLIBg

CARA MUDAH MENJADI REAL ESTATE AGENT BY JIMMY WARDONO

05/08/13

Dairy Agen Properti Surabaya; Kamis; 27.06.2013

Diposting oleh Jimmy Wardono

Dairy Agen Properti Surabaya; 
Kamis; 27.06.2013
Dear Friends,
Jam 10 siang aku ada janjian antar klien lihat lokasi listinganku di kawasan Driyorejo. Sebelumnya Jam 9 pagi aku sempatkan mampir ke kantor sebentar. Puji Tuhan, dari 2 klien yg tinjau lokasi. . .salah satunya minat. Tinggal menunggu kepastian selesainya sertifikat. Sampai di kantor aku urus transaksi hari ini dan interview seorang calon marketing baru. Seperti seorang manager sepak bola yang harus bisa melihat potensi calon pemain rekrutannya, hal yg sama juga aku lakukan untuk program recruitment Harcourts Pratama. Marketing kami tambah banyak, aku harus semakin selektif pilih marketing karena berkaitan dengan waktu yg harus aku luangkan untuk mentoring. Dalam hal pekerjaanku-pun juga harus aku batasi. Seperti jalan tol yg sepi. . . ujian bagi pengendalian diri kita. Mau di gas poolll atau ada batas kecepatan yg kita toleransi. Mau aku pakai waktu yg ada untuk urus pekerjaanku sendiri atau berbagi waktu untuk mentoring team. Puji Tuhan aku punya staff yang sangat banyak membantu tugas2ku. Mana yg bisa aku delegasikan, mana yg harus aku sendiri lakukan. Kondisi saat ini cukup bagus kurasa. Apalagi bulan Mei kantor Harcourts Pratama masuk rangking 7 nasional. Produksiku thn 2013 inipun sdh melewati produksi thn 2012 saat
aku msh kerja di ERA. Puji Tuhan, ini semua karena kasih karuniaNya. Jam 2 siang urus transaksi di kantor Citraland, Sekitar jam 4 sore kembali ke kantor one on one sebentar dg marketing baru pulang. GOD IS SOOO GOOD

0 komentar: