MY CONTACT

Jimmy Wardono
Direktur Utama
PT.Pillar Nusa Propertindo
Ruko Permata Bintoro
jl.Ketampon 125-126, Surabaya
Phone: 0851.0099.3649 / 081.2353.2653
Whatsapp: 08123532653
Email: jimmywardono.pillar@gmail.com
MyBlog: www.jimmywardono.blogspot.com
Personal Facebook Page: https://www.facebook.com/JimmyWardonoProperty

About PT.Pillar Nusa Propertindo
Facebook Page: https://www.facebook.com/PillarnusaPropertindo
Website: www.pillarpro.id
Email: pillar.propertindo@gmail.com
YouTube Channel: http://www.youtube.com/channel/UCWwkA8Fg7WAjiBvKhfgLIBg

CARA MUDAH MENJADI REAL ESTATE AGENT BY JIMMY WARDONO

05/08/13

Dairy Agen Properti Surabaya; Minggu; 30.06.2013

Diposting oleh Jimmy Wardono

Dairy Agen Properti Surabaya; 
Minggu; 30.06.2013
Dear Friends,
Hari minggu ini aku pakai untuk bersih2 rumah. Kirim sebagian barang2 yang tidak terpakai unt disimpan di Gudang yg ada di kota Sidoarjo sehingga rumah menjadi lebih bersih, indah dan nyaman unt ditinggali. Aku pikir ada hubungannya dengan pekerjaanku. Jika banyak hal2 yg tidak perlu masih ada di pikiran kita, kita tdk bisa menggunakan pikiran kita secara optimal. Kita tdk bisa merasa nyaman dalam bekerja. Seperti ada sesuatu yg mengganjal. Bulan Juli nanti ada terobosan baru yg akan aku lakukan untku pribadi dan team Harcourts Pratama. Aku harus lebih fokus dan optimal. Sudah aku pikirkan dari beberapa waktu yg lalu,
Blm mendapatkan moment yg pas. Baru saat ini aku bisa mendapatkan momentumnya. Memang untuk bisa mencapai kesuksesan perlu ada pengorbanan. Pengorbanan unt keluar dari zona nyaman, berani ambil resiko dan yg tak kalah penting fokus pd pengembangan secara konsisten. Aku butuh Tuhan unt memimpinku. . . malam ini aku ajak istri dan anak2ku keluar makan Pizza kesukaan kami semua. Menyenangkan keluarga sekaligus refreshing sebelum pertempuran minggu depan. hahaha. . . Haleluyah!!!

0 komentar: