MY CONTACT

Jimmy Wardono
Direktur Utama
PT.Pillar Nusa Propertindo
Ruko Permata Bintoro
jl.Ketampon 125-126, Surabaya
Phone: 0851.0099.3649 / 081.2353.2653
Whatsapp: 08123532653
Email: jimmywardono.pillar@gmail.com
MyBlog: www.jimmywardono.blogspot.com
Personal Facebook Page: https://www.facebook.com/JimmyWardonoProperty

About PT.Pillar Nusa Propertindo
Facebook Page: https://www.facebook.com/PillarnusaPropertindo
Website: www.pillarpro.id
Email: pillar.propertindo@gmail.com
YouTube Channel: http://www.youtube.com/channel/UCWwkA8Fg7WAjiBvKhfgLIBg

CARA MUDAH MENJADI REAL ESTATE AGENT BY JIMMY WARDONO

25/08/13

Dairy Agen Properti Surabaya; Selasa; 20.08.2013

Diposting oleh Jimmy Wardono

Dairy Agen Properti Surabaya;
Selasa; 20.08.2013

Dear Friends,
Hari ini banyak lakukan kegiatan di kantor. Tergetku hari ini untuk mengevaluasi listinganku, mana yang harus aku prioritaskan untuk terjual minggu ini. Ada beberapa target. . .aku seleksi, aku update ke owner dahulu sebelum aku sebarkan info. Puji Tuhan, hari ini aku memecahkan rekor transaksi dari Broadcast tercepat!!! Dalam waktu 5 menit setelah aku Broadcast, dpt respon dari rekanku sesama broker yang langsung tawarkan ke kliennya, langsung DEAL! Haleluyah!!!
Puji Tuhan, aku sangat bersyukur dan berterima kasih kepada ratusan agent sekota Surabaya yang percaya denganku, yang mau kerjasama dan berbagi info. Tiada hari tanpa info2 bermanfaat dari kalian semua. Thanks a lot. . . Thats team work!!! Fantastis!!! Malam ini aku ada pelayanan di pusat kota. Puji Tuhan, aku diberi kesempatan boleh melayani Tuhan melalui talenta yang telah Ia berikan, juga melalui pekerjaan yang Ia percayakan. Aku ingin melayani Tuhan sampai tutup usiaku. Semoga Tuhan mengabulkannya. . .  amin

0 komentar: