MY CONTACT

Jimmy Wardono
Direktur Utama
PT.Pillar Nusa Propertindo
Ruko Permata Bintoro
jl.Ketampon 125-126, Surabaya
Phone: 0851.0099.3649 / 081.2353.2653
Whatsapp: 08123532653
Email: jimmywardono.pillar@gmail.com
MyBlog: www.jimmywardono.blogspot.com
Personal Facebook Page: https://www.facebook.com/JimmyWardonoProperty

About PT.Pillar Nusa Propertindo
Facebook Page: https://www.facebook.com/PillarnusaPropertindo
Website: www.pillarpro.id
Email: pillar.propertindo@gmail.com
YouTube Channel: http://www.youtube.com/channel/UCWwkA8Fg7WAjiBvKhfgLIBg

CARA MUDAH MENJADI REAL ESTATE AGENT BY JIMMY WARDONO

08/08/13

Dairy Agen Properti Surabaya; Selasa; 09.07.2013

Diposting oleh Jimmy Wardono

Dairy Agen Properti Surabaya; 
Selasa; 09.07.2013
Dear Friends,
Puji Tuhan hari ini aku mendapatkan pengalaman yg luar biasa bersama Tuhan. Pagi ini seperti biasa ke kantor urus listing2 dan transaksi, jam 10 interview calon marketing baru lalu jam 1 siang temanin anggota team bertemu dengan satu developer yang ingin memasarkan propertynya via Harcourts Pratama. Semua berjalan lancar sampai siang ini aku dpt kabar dari pemusik yg rencananya pelayanan bersama aku sore ini tdk bisa ikut karena sakit gigi. Dalam kesibukanku urus anggota team dan meeting dg developer, aku sempat kebingungan unt cari penggantinya. Sampai jam 5 sore aku msh berusaha cari pengganti dibantu ibu pembimbing,rekanku tim pujian dan pengurus PD juga blm dapat. Pembimbingku yg akan bawakan firman juga minta jam 7.10 acara dimulai. Aku sdh pasrah. Rupanya jam 7.05 pemusiknya DATANG!!! PUJI TUHAN, HALELUYAH!!! Rasanya kayak dpt lotere 1 trilyun. wkwkwk. Aku bersama singer dan pemusik latihan kilat langsung "on stage" Puji Tuhan semua berjalan lancar sampai akhir. Aku benar2 bersukacita banget bahwa Allahku tdk meninggalkan aku sendirian, Dia perduli, Dia mengerti apa yg umatNya perlukan. Demikian juga dengan teman2 sekalian. Dia sayang kita semua. Gbu all

0 komentar: