MY CONTACT

Jimmy Wardono
Direktur Utama
PT.Pillar Nusa Propertindo
Ruko Permata Bintoro
jl.Ketampon 125-126, Surabaya
Phone: 0851.0099.3649 / 081.2353.2653
Whatsapp: 08123532653
Email: jimmywardono.pillar@gmail.com
MyBlog: www.jimmywardono.blogspot.com
Personal Facebook Page: https://www.facebook.com/JimmyWardonoProperty

About PT.Pillar Nusa Propertindo
Facebook Page: https://www.facebook.com/PillarnusaPropertindo
Website: www.pillarpro.id
Email: pillar.propertindo@gmail.com
YouTube Channel: http://www.youtube.com/channel/UCWwkA8Fg7WAjiBvKhfgLIBg

CARA MUDAH MENJADI REAL ESTATE AGENT BY JIMMY WARDONO

08/08/13

Dairy Agen Properti Surabaya; Selasa; 16.07.2013

Diposting oleh Jimmy Wardono

Dairy Agen Properti Surabaya; 
Selasa; 16.07.2013
Dear Friends,
Pagi ini antar klien lihat rumah listinganku di Wisata Bukit Mas. Minat!!! itu yang semua broker inginkan.
hehehe. . . tinggal tunggu kelanjutannya untuk negosiasi. Puji Tuhan. Kembali ke kantor untuk urus keperluan
transaksi, aku segera ke Bengawan antar klien kembali, MINAT PULA!!! Mantap!!! ditambah aku dapat negosiasi baru sebuah tanah di Citraland. Semakin sempurna. hehe. . . lalu aku sekalian urus dokumen transaksi2ku di kawasan Tenggilis dan Pakuwon City. Personal Asistenku cuti lagi disaat seperti ini, rasanya aku perlu personal asisten baru nich. Sore ini aku ada pelayanan, biasanya aku perlu minum multivitamin unt menjaga kondisi badanku. Tetapi krn keburu berangkat aku tdk bisa makan dan minum multivitamin. Puji Tuhan sore ini masih kuat. . . bahkan waktu pelayananpun semangat 45.wkwkwk. . . Praise The Lord. Tuhan senang, umat juga senang. hehehe. Hari yang menyenangkan. . .

0 komentar: