MY CONTACT

Jimmy Wardono
Direktur Utama
PT.Pillar Nusa Propertindo
Ruko Permata Bintoro
jl.Ketampon 125-126, Surabaya
Phone: 0851.0099.3649 / 081.2353.2653
Whatsapp: 08123532653
Email: jimmywardono.pillar@gmail.com
MyBlog: www.jimmywardono.blogspot.com
Personal Facebook Page: https://www.facebook.com/JimmyWardonoProperty

About PT.Pillar Nusa Propertindo
Facebook Page: https://www.facebook.com/PillarnusaPropertindo
Website: www.pillarpro.id
Email: pillar.propertindo@gmail.com
YouTube Channel: http://www.youtube.com/channel/UCWwkA8Fg7WAjiBvKhfgLIBg

CARA MUDAH MENJADI REAL ESTATE AGENT BY JIMMY WARDONO

14/09/13

Dairy Agen Properti Surabaya; Kamis; 12.09.2013

Diposting oleh Jimmy Wardono

Dairy Agen Properti Surabaya;
Kamis; 12.09.2013

Dear Friends,
Hari ini aku seharian temanin team di area Pameran Surabaya Property Expo ( Grand City Mall ). Sedangkan urusan lapangan aku serahkan personal asistenku. Para staff juga sudah aku siapkan daftar apa saja yang harus dikerjakan hari ini. Untuk urusan komunikasi dengan para klien aku lakukan via Blackberry, Galaxy tab dan Handphone. Puji Tuhan, walau tidak bisa full cari prospek buyer di pameran karena banyak telpon dan chatting yang harus aku respon aku masih bisa dapat handle beberapa potensial buyer. Siang inipun aku dapat dua listing baru dari klien yang menghubungiku via handphone. Hari yang luar biasa!!! Aku senang teamwork antara aku, staff dan marketing berjalan. . . suasana yang amat kondusif untuk mengembangkan bisnis ini lebih lagi. Terima kasih, Tuhan. TanpaMu semua ini takkan terjadi. . . 

0 komentar: