MY CONTACT

Jimmy Wardono
Direktur Utama
PT.Pillar Nusa Propertindo
Ruko Permata Bintoro
jl.Ketampon 125-126, Surabaya
Phone: 0851.0099.3649 / 081.2353.2653
Whatsapp: 08123532653
Email: jimmywardono.pillar@gmail.com
MyBlog: www.jimmywardono.blogspot.com
Personal Facebook Page: https://www.facebook.com/JimmyWardonoProperty

About PT.Pillar Nusa Propertindo
Facebook Page: https://www.facebook.com/PillarnusaPropertindo
Website: www.pillarpro.id
Email: pillar.propertindo@gmail.com
YouTube Channel: http://www.youtube.com/channel/UCWwkA8Fg7WAjiBvKhfgLIBg

CARA MUDAH MENJADI REAL ESTATE AGENT BY JIMMY WARDONO

09/09/13

Dairy Agen Properti Surabaya; Kamis; 05.09.2013

Diposting oleh Jimmy Wardono

Dairy Agen Properti Surabaya;
Kamis; 05.09.2013

Dear Friends,
Hari ini banyak sekali hal yang harus aku lakukan. Semuanya untuk percepatan yang aku targetkan. Banyak terobosan2 baru yang ingin segera aku realisasikan. Aku harus bisa menyampaikan secara mudah, sederhana tetapi tepat sasaran ke semua bagian. Baik staff maupun anggota team. Aku percaya jika semua pihak bisa bekerja sama dengan baik, targetku kurang dari dua bulan sudah akan terasa dampaknya. Aku sudah tukar pikiran dengan staff dan beberapa anggota team. Semua optimis, tinggal dilihat dampaknya kemudian. Perekonomian nasional sedang mengalami guncangan dengan turunnya harga saham diikuti pelemahan rupiah yang cukup signifikan. . . pola yang hampir sama di masa lalu bisa saja terjadi dalam waktu dekat ini. . . aku harus mempersiapkan team agar siap menghadapi goncangan atau perubahan yang terjadi. Ada pepatah yang mengatakan bahwa di setiap krisis, ada peluang bagi yang bisa melihatnya. Puji Tuhan, pengalamanku di masa lalu bisa aku pakai untuk menganalisa keadaan saat ini.

0 komentar: