MY CONTACT

Jimmy Wardono
Direktur Utama
PT.Pillar Nusa Propertindo
Ruko Permata Bintoro
jl.Ketampon 125-126, Surabaya
Phone: 0851.0099.3649 / 081.2353.2653
Whatsapp: 08123532653
Email: jimmywardono.pillar@gmail.com
MyBlog: www.jimmywardono.blogspot.com
Personal Facebook Page: https://www.facebook.com/JimmyWardonoProperty

About PT.Pillar Nusa Propertindo
Facebook Page: https://www.facebook.com/PillarnusaPropertindo
Website: www.pillarpro.id
Email: pillar.propertindo@gmail.com
YouTube Channel: http://www.youtube.com/channel/UCWwkA8Fg7WAjiBvKhfgLIBg

CARA MUDAH MENJADI REAL ESTATE AGENT BY JIMMY WARDONO

08/09/13

Dairy Agen Properti Surabaya; Senin; 02.09.2013

Diposting oleh Jimmy Wardono

Dairy Agen Properti Surabaya;
Senin; 02.09.2013

Dear Friends,
Pagi ini aku segera bereskan semua urusanku di kantor, berhubung siang ini ada acara menyambut tim developer dari Balikpapan yang akan pameran bersama Harcourts Pratama mulai hari Sabtu depan. Puji Tuhan aku sudah memiliki system management yang bagus (menurutku. hehe ) sehingga staff dan personal asistenku sdh tau apa saja hal2 yang harus dilakukan hari ini. Sehingga aku bisa gunakan waktu yang ada unt lebih berpikir ke arah strategi. Aku memang paling suka jika membahas masalah strategi sejak aku masih kecil. Teringat olehku game komputer favoritku. . . Romance of the three kingdom. Sebuah game perang yang menuntut pemikiran yang matang dan kompleks. Masih teringat olehku saat aku bisa mengalahkan 20000 serdadu temanku bersama jendral terhebatnya HANYA dengan 100 prajurit dan dua orang jendral perangku. hahaha. . . strategi trick n set fire. . . dan masih banyak lagi moment2 kemenangan indah nan spektakuler  lainnya. Sekarang, setelah lebih dari 20th yang lalu. . . aku ditunjuk untuk membawa Harcourts Pratama bersaing dengan puluhan agency yang ada di kota Surabaya. Jika dahulu di permainan komputer aku mengandalkan pasukan dan jendral2 terhebatku. . . sekarang ini di dunia nyata. . .aku benar2 mengandalkan Tuhan, dukungan owner, staff dan tim marketing untuk bisa memenangkan persaingan. Tiada yang mustahil bagi Tuhan. Amin.

0 komentar: