MY CONTACT

Jimmy Wardono
Direktur Utama
PT.Pillar Nusa Propertindo
Ruko Permata Bintoro
jl.Ketampon 125-126, Surabaya
Phone: 0851.0099.3649 / 081.2353.2653
Whatsapp: 08123532653
Email: jimmywardono.pillar@gmail.com
MyBlog: www.jimmywardono.blogspot.com
Personal Facebook Page: https://www.facebook.com/JimmyWardonoProperty

About PT.Pillar Nusa Propertindo
Facebook Page: https://www.facebook.com/PillarnusaPropertindo
Website: www.pillarpro.id
Email: pillar.propertindo@gmail.com
YouTube Channel: http://www.youtube.com/channel/UCWwkA8Fg7WAjiBvKhfgLIBg

CARA MUDAH MENJADI REAL ESTATE AGENT BY JIMMY WARDONO

09/09/13

Dairy Agen Properti Surabaya; Senin; 09.09.2013

Diposting oleh Jimmy Wardono

Dairy Agen Properti Surabaya;
Senin; 09.09.2013

Dear Friends,
Hari senin memang identik dengan jadwal yang padat. Ditambah kena macet pagi ini di kawasan Ahmad yani, padahal aku ada jadwal pelayanan di sebuah perusahaan. Telat deh. . . Puji Tuhan Persekutuan doa tetap bisa berjalan dengan baik. Dari tempat persekutuan doa, aku ke Grand City untuk tinjau tim yang sedang jaga pameran dan berdiskusi dengan developer. Ada peluang kerjasama baru yang terjadi siang ini. Puji Tuhan ada personal asistenku dan para staff yang bisa back up pekerjaanku di kantor. Sekitar jam tiga sore baru bisa sampai kantor di Citraland. Aku gunakan waktu yang tersisa dua jam untuk urus kebutuhan tim, cek apa saja yang telah dilakukan personal asistenku dan staff, atur appointment2 dan jadwal tugas untuk hari Selasa baru pulang. Waktu serasa berjalan cepat sekali. . . bagiku pendelegasian dan system kontrol sangat penting sekali untuk bisa menjaga performa kantor dan diriku sendiri tetap di level tinggi. Puji Tuhan di bulan Agustus kantor masuk Top 5 dan aku masuk Top 10 Harcourts Indonesia. Tidak ada yang mudah, tidak ada zona nyaman di level ini. . . masih banyak hal yang harus aku benahi, aku tingkatkan, untuk menuju ke level yang lebih tinggi. Hingga suatu saat nanti aku bisa menikmati hasil jerih payah dari semua ini. . . barakit-rakit dahulu, bersenang-senang kemudian. hehehe :)

0 komentar: