MY CONTACT

Jimmy Wardono
Direktur Utama
PT.Pillar Nusa Propertindo
Ruko Permata Bintoro
jl.Ketampon 125-126, Surabaya
Phone: 0851.0099.3649 / 081.2353.2653
Whatsapp: 08123532653
Email: jimmywardono.pillar@gmail.com
MyBlog: www.jimmywardono.blogspot.com
Personal Facebook Page: https://www.facebook.com/JimmyWardonoProperty

About PT.Pillar Nusa Propertindo
Facebook Page: https://www.facebook.com/PillarnusaPropertindo
Website: www.pillarpro.id
Email: pillar.propertindo@gmail.com
YouTube Channel: http://www.youtube.com/channel/UCWwkA8Fg7WAjiBvKhfgLIBg

CARA MUDAH MENJADI REAL ESTATE AGENT BY JIMMY WARDONO

Senin; 25.11.2013
Aku sudah membayangkan. . . akan tambah "LIAR" tahun depan. Banyak ide2ku yang akan aku aplikasikan

Dear Friends,
Pagi ini aku bergerak ke arah Surabaya Timur untuk antar klien bersama rekan dari Era Santika melihat listinganku. Acara dilanjutkan ke notaris di kawasan Gentengkali untuk mentransaksikan sebuah listinganku. Jam empat sore sudah ditunggu tim pujian Heman Salvation Ministry untuk latihan terakhir sebelum acara malam harinya. Aku bersyukur malam ini bisa duet menjadi Worship Leader dengan salah satu rekanku komunitas dalam acara Misa Peneguhan angkatan 17. Selalu ada perasaan grogi kalau memimpin pujian di misa. Takut salah dan dimarahi Romo. hehe. . .Apalagi kali ini yang memimpin misa Bapak Uskup Surabaya sendiri. Untung ada rekan duet. jadi bisa berbagi beban dan resiko. wkwkwk. . . Puji Tuhan, acara berjalan lancar. Lebih senangnya lagi acara kita dapat pujian dari Bapak Uskup Surabaya. . . keren katanya. Wow!!! Tq Bapak Uskup :)))) Jadi lebih semangat lagi nich mendalami profesi sebagai Worship Leader. Memang di tahun 2013 ini dengan kepadatan jadwal kerja, aku kurangi kegiatan pelayananku. Semoga di tahun 2014, systemku bisa berjalan dengan baik dan aku bisa lebih banyak lagi waktu untuk melayani pekerjaan Tuhan. Aku sudah membayangkan. . . akan tambah "LIAR" tahun depan. Banyak ide2ku yang akan aku aplikasikan. hehehe. . . 

0 komentar: