MY CONTACT

Jimmy Wardono
Direktur Utama
PT.Pillar Nusa Propertindo
Ruko Permata Bintoro
jl.Ketampon 125-126, Surabaya
Phone: 0851.0099.3649 / 081.2353.2653
Whatsapp: 08123532653
Email: jimmywardono.pillar@gmail.com
MyBlog: www.jimmywardono.blogspot.com
Personal Facebook Page: https://www.facebook.com/JimmyWardonoProperty

About PT.Pillar Nusa Propertindo
Facebook Page: https://www.facebook.com/PillarnusaPropertindo
Website: www.pillarpro.id
Email: pillar.propertindo@gmail.com
YouTube Channel: http://www.youtube.com/channel/UCWwkA8Fg7WAjiBvKhfgLIBg

CARA MUDAH MENJADI REAL ESTATE AGENT BY JIMMY WARDONO

Minggu; 24.11.2013
Kabut masih tebal, tetapi Tuhan buka jalan step by step.

Dear Friends,
Hari Minggu ini seharian di rumah istirahat. Beberapa hari ini jadwalku cukup padat, pulang larut malam terus. . . istirahat di rumah kali ini aku tidak bisa terlalu banyak interaksi dengan anak2 dan istriku karena mesti memikirkan pendirian perusahaan baruku. Puji Tuhan, nama mereknya aku sudah dapat hasil perenungan. . . cuma untuk mekanisme pendirian dan hukum2nya serta apa saja yang dibutuhkan aku mesti kontak teman2ku. Puji Tuhan, aku merasakan bimbingan Tuhan dalam melangkah. Kabut masih tebal, tetapi Tuhan buka jalan step by step. Ada rekanku yang tau bagaimana pendirian perusahaan property khususnya dengan system franchise. Hal yang tak terduga, tetapi ini langkah awal yang bagus sekali. Aku menjadi tambah semangat, hehehe. Sorenya aku Misa di kawasan Ngagel, lalu lanjut antar anak2 dan istriku jalan2 di CITO. Malam ini harus mulai memikirkan pekerjaan di kantor lagi, masih ada empat transaksi yang mesti aku selesaikan. Terima kasih, Tuhan atas tuntunan, bimbingan dan perlindunganMu selama ini untukku dan keluargaku. 

0 komentar: