MY CONTACT

Jimmy Wardono
Direktur Utama
PT.Pillar Nusa Propertindo
Ruko Permata Bintoro
jl.Ketampon 125-126, Surabaya
Phone: 0851.0099.3649 / 081.2353.2653
Whatsapp: 08123532653
Email: jimmywardono.pillar@gmail.com
MyBlog: www.jimmywardono.blogspot.com
Personal Facebook Page: https://www.facebook.com/JimmyWardonoProperty

About PT.Pillar Nusa Propertindo
Facebook Page: https://www.facebook.com/PillarnusaPropertindo
Website: www.pillarpro.id
Email: pillar.propertindo@gmail.com
YouTube Channel: http://www.youtube.com/channel/UCWwkA8Fg7WAjiBvKhfgLIBg

CARA MUDAH MENJADI REAL ESTATE AGENT BY JIMMY WARDONO

Sabtu; 23.11.2013
Aku tau di depan adalah pulau impianku, tetapi saat ini ada kabut yang masih menutupinya.

Dear Friends,
Pagi ini urus permintaan para klien dan rekan broker di kantor. Siang ini aku tidak pulang karena jam 4 sore ada gladi resik acara Misa Peneguhan di Gereja Redemptor Mundi. Sambil menunggu acara gladi resik, aku gunakan waktu yang ada untuk memikirkan perusahaan baruku. Apa saja yang dibutuhkan. . . langkah2 apa saja yg perlu dilakukan, mulai memikirkan biaya operasional, target dan lain2nya. . . Business Plan!!! Puji Tuhan, aku selalu bawa catatan di tas jika ada pemikiran2 yang terlintas di pikiranku. Sedikit demi sedikit mulai terangkai dan terlihat bentuk system yang aku buat, yang aku impikan. . . semoga dapat segera terwujud. Aku tau di depan adalah pulau impianku, tetapi saat ini ada kabut yang masih menutupinya. Aku harus membulatkan tekad untuk melangkah dan langkah pertama untuk mencapai pulau impianku iyalah mendirikan sebuah perusahaan (Perseroan Terbatas). Manusia dapat merencanakan, tetapi hasil ditentukan oleh Tuhan. Amin  

0 komentar: