MY CONTACT

Jimmy Wardono
Direktur Utama
PT.Pillar Nusa Propertindo
Ruko Permata Bintoro
jl.Ketampon 125-126, Surabaya
Phone: 0851.0099.3649 / 081.2353.2653
Whatsapp: 08123532653
Email: jimmywardono.pillar@gmail.com
MyBlog: www.jimmywardono.blogspot.com
Personal Facebook Page: https://www.facebook.com/JimmyWardonoProperty

About PT.Pillar Nusa Propertindo
Facebook Page: https://www.facebook.com/PillarnusaPropertindo
Website: www.pillarpro.id
Email: pillar.propertindo@gmail.com
YouTube Channel: http://www.youtube.com/channel/UCWwkA8Fg7WAjiBvKhfgLIBg

CARA MUDAH MENJADI REAL ESTATE AGENT BY JIMMY WARDONO

01/10/13

Dairy Agen Properti Surabaya; Senin; 16.09.2013

Diposting oleh Jimmy Wardono

Dairy Agen Properti Surabaya;
Senin; 16.09.2013 

Dear Friends,
Hari ini aku dan staff berusaha mempersiapkan acara training dari Tim Harcourts Indonesia yang berlangsung dari tanggal 17 Sept sampai 20 Sept. Puji Tuhan, ada banyak peserta training untuk kali ini. Juga ada peserta dari Tim Harcourts Best Deal yang ikut serta. Pada hari ini aku juga lakukan evaluasi tim marketing kami. Ada beberapa anggota tim yang tidak bisa aktif lagi dan mengundurkan diri. Hal ini aku lakukan agar tim bisa sehat dan waktu yang aku curahkan untuk mentoring lebih tepat sasaran. New Chapter for Harcourts Pratama. hehe. . . Secara keseluruhan, aku bersyukur atas perkembangan tim yang ada. . . aku harus lebih fokus untuk mengembangkan potensi anggota team yang serius mau berkembang dan sukses bersama Harcourts Pratama. . . amin

0 komentar: