MY CONTACT

Jimmy Wardono
Direktur Utama
PT.Pillar Nusa Propertindo
Ruko Permata Bintoro
jl.Ketampon 125-126, Surabaya
Phone: 0851.0099.3649 / 081.2353.2653
Whatsapp: 08123532653
Email: jimmywardono.pillar@gmail.com
MyBlog: www.jimmywardono.blogspot.com
Personal Facebook Page: https://www.facebook.com/JimmyWardonoProperty

About PT.Pillar Nusa Propertindo
Facebook Page: https://www.facebook.com/PillarnusaPropertindo
Website: www.pillarpro.id
Email: pillar.propertindo@gmail.com
YouTube Channel: http://www.youtube.com/channel/UCWwkA8Fg7WAjiBvKhfgLIBg

CARA MUDAH MENJADI REAL ESTATE AGENT BY JIMMY WARDONO

Jumat; 11.10.2013
Bisa begitu fokus, konsisten dan terarah. . . seperti kayak mesin

Dear Friends,
Hari ini aku bersama keluarga akan ke Kota Jogja menghadiri acara keluarga besar. Sehingga pagi ini aku bereskan dahulu pekerjaan2 yang ada dikantor. Aku siapkan semuanya sebelum berangkat, baik keperluan staff maupun anggota team. Beberapa negosiasi, listing dan jadwal tinjau lokasi para klien dan rekan broker juga sudah aku atur. Yang perlu kehadiranku terpaksa ditunda sampai hari Rabu. Yang bisa dihandle "pa"ku tetap dilakukan. Sebelum kembali ke rumah, aku sempatkan diri bersama owner tinjau lokasi pameran kita minggu depan di kawasan Graha Family. Good place for farming. hehe. . . Sekitar jam setengah tiga keluarga dari istriku sudah kumpul di rumahku kemudian kami berangkat naik taxi ke bandara. Puji Tuhan, pesawat tepat waktu, tidak molor dan servis yang diberikan cukup bagus. Terima kasih, Sriwijaya air :). . . Sesampai di Kota Jogja. . . saat aktifkan alat komunikasi kecuali flexy yang emang aku off-kan, Hp ada beberapa sms, tetapi. . . chatting bbm ini yang buanyak banget masuknya. . . banyak yang minta langsung segera dijawab lagi. yah, resiko profesi. wkwkwk. . . Tetapi aku senang sekali kondisiku saat ini. Aku tidak pernah merasa sebaik ini dalam bekerja. Bisa begitu fokus, konsisten dan terarah. . . seperti kayak mesin. hehe. . . walau. . . bagaimanapun aku tetap manusia yang punya rasa :) 

0 komentar: