MY CONTACT

Jimmy Wardono
Direktur Utama
PT.Pillar Nusa Propertindo
Ruko Permata Bintoro
jl.Ketampon 125-126, Surabaya
Phone: 0851.0099.3649 / 081.2353.2653
Whatsapp: 08123532653
Email: jimmywardono.pillar@gmail.com
MyBlog: www.jimmywardono.blogspot.com
Personal Facebook Page: https://www.facebook.com/JimmyWardonoProperty

About PT.Pillar Nusa Propertindo
Facebook Page: https://www.facebook.com/PillarnusaPropertindo
Website: www.pillarpro.id
Email: pillar.propertindo@gmail.com
YouTube Channel: http://www.youtube.com/channel/UCWwkA8Fg7WAjiBvKhfgLIBg

CARA MUDAH MENJADI REAL ESTATE AGENT BY JIMMY WARDONO

21/10/13

Kamis; 17.10.2013 Hidupku bukan untuk mencari uang saja

Diposting oleh Jimmy Wardono

Kamis; 17.10.2013
Hidupku bukan untuk mencari uang saja

Dear Friends,
Hari ini aku lebih banyak habiskan waktu di kantor untuk jawab permintaan para klien dan rekan broker, negosiasi dan rencanakan pemasaran listing2-ku. Banyak hal yang harus kerjakan, banyak hal yang juga aku rencanakan. Aku memang ingin terus berusaha lebih baik dan lebih baik lagi. Sky is the limit khan, hehe. . . Tetapi dari semuanya aku tetap berusaha jaga waktu untuk keluarga. Bagiku percuma kerja keras, dapat uang banyak tetapi keluarga tidak terurus. . . Hidupku bukan untuk mencari uang saja. Hidupku untuk bisa berguna terutama bagi anak2 dan istriku. . . tak lupa papa - mama dan adik2ku. Dan jika Tuhan berkenan, hidupku ini bisa berguna bagi lebih banyak orang. Aku berusaha bagi waktu untuk beberapa hal tiap hari. . . konsistensi adalah kuncinya. Aku percaya, jika konsisten akan terus menjadi lebih baik. Amin :)  

0 komentar: