MY CONTACT

Jimmy Wardono
Direktur Utama
PT.Pillar Nusa Propertindo
Ruko Permata Bintoro
jl.Ketampon 125-126, Surabaya
Phone: 0851.0099.3649 / 081.2353.2653
Whatsapp: 08123532653
Email: jimmywardono.pillar@gmail.com
MyBlog: www.jimmywardono.blogspot.com
Personal Facebook Page: https://www.facebook.com/JimmyWardonoProperty

About PT.Pillar Nusa Propertindo
Facebook Page: https://www.facebook.com/PillarnusaPropertindo
Website: www.pillarpro.id
Email: pillar.propertindo@gmail.com
YouTube Channel: http://www.youtube.com/channel/UCWwkA8Fg7WAjiBvKhfgLIBg

CARA MUDAH MENJADI REAL ESTATE AGENT BY JIMMY WARDONO

10/10/13

Minggu; 06.10.2013 Tidak bisa menyenangkan semua orang

Diposting oleh Jimmy Wardono

Minggu; 06.10.2013
Tidak bisa menyenangkan semua orang
Dear Friends,
Hari ini aku ingin bahagiakan istri untuk jalan2 di tempat favoritnya. . . PASAR ATOM!!!hehehe. Jadi, siang setelah misa langsung ke Pasar Atom. Jalan2, makan dan belanja. . . jam lima sore baru keluar. Serasa masih ada tenaga, lanjut untuk makan malam, belanja dan antar anakku Nathan ke tempat bermain di CITO Mall. Aku sempatkan juga pijat refleksi di tempat langananku. Pulang sekitar jam sembilan, tubuh serasa sudah setengah melayang. wkwkwk. . . Yah, aku ingin benar2 bisa berikan waktu untuk istri dan anak2ku hari ini. Alat komunikasiku menyala semua, aku juga masih terima telp yg masuk menanyakan property listinganku. Chatting juga ada walau tak sebanyak hari2 kerja. Masih dibawah 100 chatting yg masuk. Jadi masih terkendali. hehe. . . prinsipku. . . walau aku tidak bisa menyenangkan semua orang, setidaknya aku mau menyenangkan orang2 yang kucintai 

0 komentar: