MY CONTACT

Jimmy Wardono
Direktur Utama
PT.Pillar Nusa Propertindo
Ruko Permata Bintoro
jl.Ketampon 125-126, Surabaya
Phone: 0851.0099.3649 / 081.2353.2653
Whatsapp: 08123532653
Email: jimmywardono.pillar@gmail.com
MyBlog: www.jimmywardono.blogspot.com
Personal Facebook Page: https://www.facebook.com/JimmyWardonoProperty

About PT.Pillar Nusa Propertindo
Facebook Page: https://www.facebook.com/PillarnusaPropertindo
Website: www.pillarpro.id
Email: pillar.propertindo@gmail.com
YouTube Channel: http://www.youtube.com/channel/UCWwkA8Fg7WAjiBvKhfgLIBg

CARA MUDAH MENJADI REAL ESTATE AGENT BY JIMMY WARDONO

15/10/13

Minggu; 13.10.2013 Sebab. . . semua karena kasih karunia

Diposting oleh Jimmy Wardono

Minggu; 13.10.2013
Sebab. . . semua karena kasih karunia

Dear Friends,
Hari ini ziarah ke Goa Maria "Sendangsono" bersama keluarga besar. 5th lalu,Oktober (2008). . . saat itu lagi kena "krismon" dari th 2006. Selama 3th, semua harta benda hilang. Rumah terpaksa ikut orang tua, mobil pinjam keluarga. . . posisi hutang segunung. Dlm periode itu aku sudah tidak bisa berpikir. Sebagai agen property yang pernah dapat penghargaan hingga dikirim ke luar negeri, semua cara udah aku pakai, tetapi serasa membentur tembok. Demikian juga dengan usaha interior istriku. Stress banget, sampai berpikir apa bisa bangkit ya kalau begini keadaannya. Okt-2008 itu di Goa Maria, aku berdoa "Bunda seandainya mungkin. . . aku pingin saat kembali ke tempat ini, aku sudah punya mobil dan rumah sendiri". Saat mau pulang aku ajak anak dan istriku makan bakso di kompleks ziarah. Aku didatangi seorang pria yang makan didepanku dan tanpa sebab bilang "Percayalah, apa yang baru saja kamu minta akan terjadi". OMG!!! Serasa disambar petir deh waktu itu, tetapi aku aminin. Dan hari ini, setelah 5th. . . Puji Tuhan. . . Bunda, aku kembali. Aku sudah punya mobil dan rumah sendiri. Terima kasih, Bunda atas perantaraanmu mendoakan aku sekeluarga kepada PutraMu Tuhan Yesus Kristus. Dari peristiwa ini, aku mendapat pelajaran bahwa. . . Tidak boleh seseorang itu menyombongkan diri dengan hasil usahanya. Jika Tuhan mau, dlm sekejab bisa musnah. . . Sebab. . . semua karena kasih karunia.  

0 komentar: