MY CONTACT

Jimmy Wardono
Direktur Utama
PT.Pillar Nusa Propertindo
Ruko Permata Bintoro
jl.Ketampon 125-126, Surabaya
Phone: 0851.0099.3649 / 081.2353.2653
Whatsapp: 08123532653
Email: jimmywardono.pillar@gmail.com
MyBlog: www.jimmywardono.blogspot.com
Personal Facebook Page: https://www.facebook.com/JimmyWardonoProperty

About PT.Pillar Nusa Propertindo
Facebook Page: https://www.facebook.com/PillarnusaPropertindo
Website: www.pillarpro.id
Email: pillar.propertindo@gmail.com
YouTube Channel: http://www.youtube.com/channel/UCWwkA8Fg7WAjiBvKhfgLIBg

CARA MUDAH MENJADI REAL ESTATE AGENT BY JIMMY WARDONO

Kamis; 21.11.2013
Dua kali perpindahan posisi yang tidak mudah, di rentang waktu yang relatif singkat. . .oleh karena itu perpindahan yang ketiga ini aku putuskan buat perusahaan sendiri agar tidak pindah lagi.

Dear Friends,
Hari ini suasana masih agak kaku, tetapi aku berusaha tetap seperti biasa walau sedikit dipaksakan. Ada yang masih ajak aku komunikasi dan membahas masalah pengunduran diriku. Aku tetap jelaskan bahwa aku akan tetap sama, aku akan tetap support team walau sudah tidak di kantor lagi. Dua kali perpindahan posisi yang tidak mudah, di rentang waktu yang relatif singkat. . .oleh karena itu perpindahan yang ketiga ini aku putuskan buat perusahaan sendiri agar tidak pindah lagi. Cukup sudah melalui masa2 transisi seperti ini. Yah, dengan adanya suatu perubahan memang perlu waktu untuk adaptasi. Aku optimis proses adaptasinya berjalan cepat. . . Siang ini aku juga temanin anggota team untuk acara pengenalan sebuah portal website property di kantor.  Setelah acara aku mulai beraktifitas lagi seperti biasa, termasuk mulai mencari figur2 yang tepat untuk penggantiku. Tak lupa aku juga masih bantu owner mencarikan Office Manager untuk kantor di Bali. Puji Tuhan, aku benar2 merasakan campur tangan Tuhan saat ini. . . saat aku benar2 membutuhkan bimbinganNya.

0 komentar: