MY CONTACT

Jimmy Wardono
Direktur Utama
PT.Pillar Nusa Propertindo
Ruko Permata Bintoro
jl.Ketampon 125-126, Surabaya
Phone: 0851.0099.3649 / 081.2353.2653
Whatsapp: 08123532653
Email: jimmywardono.pillar@gmail.com
MyBlog: www.jimmywardono.blogspot.com
Personal Facebook Page: https://www.facebook.com/JimmyWardonoProperty

About PT.Pillar Nusa Propertindo
Facebook Page: https://www.facebook.com/PillarnusaPropertindo
Website: www.pillarpro.id
Email: pillar.propertindo@gmail.com
YouTube Channel: http://www.youtube.com/channel/UCWwkA8Fg7WAjiBvKhfgLIBg

CARA MUDAH MENJADI REAL ESTATE AGENT BY JIMMY WARDONO

Minggu; 03.11.2013
Menjalani hidup tanpa Tuhan serasa berjalan di ladang ranjau darat.

Dear Friends,
Hari minggu ini, tepat 1 tahun usia kantor Harcourts Pratama. . . aku benar2 bersyukur atas penyertaanNya dalam perkembangan kantor. Amazing!!! Hari ini aku bersama keluarga istirahat di rumah. Sore hari baru ke gereja lalu ajak keluargaku jalan2 dan makan di Galaxy Mall. Aku punya banyak waktu untuk bermain2 dengan anak2ku, terutama anakku Victoria. Wah, senang sekali melihat perkembangannya. hehehe. . . senyumnya itu lho, buat hati ini bisa "meleleh". Aku bersyukur pada Tuhan atas keluarga yang telah Dia bri, atas semua berkat yang Ia berikan. Aku menyadari, aku tidak dapat menjalani hidup ini tanpaNya. Menjalani hidup tanpa Tuhan serasa berjalan di ladang ranjau darat. Tanpa panduan dariNya, sewaktu2 bisa kena ranjau dan BOOM!!! Aku bersyukur pula atas "pengajaran" yang Tuhan berikan saat di "padang gurun". Pengalaman itu membuatku makin tangguh, membuatku makin menyadari bahwa aku butuh kehadiranNya dalam hidupku, campur tanganNya dalam menentukan arah tujuanku. Terima kasih, Tuhan. Amin. 

0 komentar: