MY CONTACT

Jimmy Wardono
Direktur Utama
PT.Pillar Nusa Propertindo
Ruko Permata Bintoro
jl.Ketampon 125-126, Surabaya
Phone: 0851.0099.3649 / 081.2353.2653
Whatsapp: 08123532653
Email: jimmywardono.pillar@gmail.com
MyBlog: www.jimmywardono.blogspot.com
Personal Facebook Page: https://www.facebook.com/JimmyWardonoProperty

About PT.Pillar Nusa Propertindo
Facebook Page: https://www.facebook.com/PillarnusaPropertindo
Website: www.pillarpro.id
Email: pillar.propertindo@gmail.com
YouTube Channel: http://www.youtube.com/channel/UCWwkA8Fg7WAjiBvKhfgLIBg

CARA MUDAH MENJADI REAL ESTATE AGENT BY JIMMY WARDONO

Minggu; 17.11.2013 
Memang kelihatan idealis, tetapi setidaknya aku berusaha agar tetap rasional dan membuat sesuatu yang lebih baik.
Dear Friends,
Hari minggu pertama setelah aku memutuskan untuk mengundurkan diri dari Harcourts Pratama. Aku baru bisa gunakan waktu untuk persiapan pendirian perusahaan baruku. Aku mulai memikirkan nama, logo, visi, misi, struktur organisasi, system dan masih banyak lagi. Aku tuangkan semuanya di lembaran2 kertas kerja agar membantuku untuk pemetaan. Puji Tuhan, pengalaman menjadi marketing dan manager sekaligus benar2 membuatku lebih memahami apa yang dibutuhkan oleh marketing dan principle serta celah2 yang ada. Aku ingin buat system yang selama ini aku impikan. Memang kelihatan idealis, tetapi setidaknya aku berusaha agar tetap rasional dan membuat sesuatu yang lebih baik. Jadi tambah semangat nich. hehehe. . . Tuhan, aku membutuhkanMu. . . 

0 komentar: