MY CONTACT

Jimmy Wardono
Direktur Utama
PT.Pillar Nusa Propertindo
Ruko Permata Bintoro
jl.Ketampon 125-126, Surabaya
Phone: 0851.0099.3649 / 081.2353.2653
Whatsapp: 08123532653
Email: jimmywardono.pillar@gmail.com
MyBlog: www.jimmywardono.blogspot.com
Personal Facebook Page: https://www.facebook.com/JimmyWardonoProperty

About PT.Pillar Nusa Propertindo
Facebook Page: https://www.facebook.com/PillarnusaPropertindo
Website: www.pillarpro.id
Email: pillar.propertindo@gmail.com
YouTube Channel: http://www.youtube.com/channel/UCWwkA8Fg7WAjiBvKhfgLIBg

CARA MUDAH MENJADI REAL ESTATE AGENT BY JIMMY WARDONO

Selasa; 05.11.2013
Jadwal kerja yang padat, aku usahakan tidak sampai membuat aku lupa pada keluargaku

Dear Friends,
Di hari libur ini aku ajak keluargaku jalan2 di CITO Mall untuk makan siang dan pijat refleksi. hehe. . . Sekitar jam tiga sore pulang istirahat. Sekitar jam enam sore aku, istri dan anak2ku berangkat ke acara makan malam bersama di rumah orang tuaku. Senang sekali bisa berkumpul bersama papa - mama, adik2ku beserta keluarganya dan ponakan2ku. Rumah jadi ramai sekali. . . penuh suasana bahagia dan suka cita. Ya Tuhan, aku senang sekali. . . bahagia sekali malam ini. Terima kasih, Tuhan. Aku ingin buat acara ini sebagai acara bulanan. hehe. . . Jadwal kerja yang padat, aku usahakan tidak sampai membuat aku lupa pada keluargaku. . . terutama pada papa dan mamaku yang dengan susah payah dan penuh perjuangan membesarkan aku dan adik2ku sampai sekarang semua bisa mandiri. Terima kasih, papa. . . terima kasih, mama. . . i lov u both

0 komentar: