MY CONTACT

Jimmy Wardono
Direktur Utama
PT.Pillar Nusa Propertindo
Ruko Permata Bintoro
jl.Ketampon 125-126, Surabaya
Phone: 0851.0099.3649 / 081.2353.2653
Whatsapp: 08123532653
Email: jimmywardono.pillar@gmail.com
MyBlog: www.jimmywardono.blogspot.com
Personal Facebook Page: https://www.facebook.com/JimmyWardonoProperty

About PT.Pillar Nusa Propertindo
Facebook Page: https://www.facebook.com/PillarnusaPropertindo
Website: www.pillarpro.id
Email: pillar.propertindo@gmail.com
YouTube Channel: http://www.youtube.com/channel/UCWwkA8Fg7WAjiBvKhfgLIBg

CARA MUDAH MENJADI REAL ESTATE AGENT BY JIMMY WARDONO

Selasa; 19.11.2013
Saat mengerjakan satu hal, aku berusaha memperhatikan sampai hal2 yang paling detail walau disaat yang sama banyak telepon, sms, email atau chatting baru yang masuk

Dear Friends,
Hari ini aku hampir seharian di kantor. . . banyak permintaan klien dan rekan2 broker yang harus aku penuhi. Jam tiga sore juga mesti antar klien tinjau lokasi Apartement Waterplace dengan rekanku dari Brighton Graha. Malam harinya aku latihan untuk acara Misa Peneguhan komunitasku minggu depan sampai jam 10 malam. Jadwal padat, banyak yang harus dipikirkan. Mantap!!! Kalau tidak terbiasa sehari2 dengan kondisi ini mungkin sudah stress deh. hehehe. . . skala prioritas solusinya. Aku lakukan dahulu apa yang mendesak untuk segera diselesaikan. Saat mengerjakan satu hal, aku berusaha memperhatikan sampai hal2 yang paling detail walau disaat yang sama banyak telepon, sms, email atau chatting baru yang masuk. Sehingga menghemat waktu agar aku tidak perlu berpikir untuk kedua kalinya di pekerjaan yang sama. Jadi, jika ada yang menghubungi aku tetapi tidak bisa langsung aku respon. . . sabar ya, itu tandanya aku msh overload. hehe

0 komentar: