MY CONTACT

Jimmy Wardono
Direktur Utama
PT.Pillar Nusa Propertindo
Ruko Permata Bintoro
jl.Ketampon 125-126, Surabaya
Phone: 0851.0099.3649 / 081.2353.2653
Whatsapp: 08123532653
Email: jimmywardono.pillar@gmail.com
MyBlog: www.jimmywardono.blogspot.com
Personal Facebook Page: https://www.facebook.com/JimmyWardonoProperty

About PT.Pillar Nusa Propertindo
Facebook Page: https://www.facebook.com/PillarnusaPropertindo
Website: www.pillarpro.id
Email: pillar.propertindo@gmail.com
YouTube Channel: http://www.youtube.com/channel/UCWwkA8Fg7WAjiBvKhfgLIBg

CARA MUDAH MENJADI REAL ESTATE AGENT BY JIMMY WARDONO

Selasa; 29.10.2013
Aku rasa ke depan aku bisa lebih efektif lagi kerjanya

Dear Friends,
Hari ini aku lebih banyak di kantor atur schedule kerja baru. Aku rasa perlu ada kegiatan2 selama ini yang kurang produktif aku evaluasi, diganti dengan kegiatan yang lebih produktif. Dengan tidak adanya personal asistenku, maka ada beberapa hal yang perlu aku sesuaikan. Puji Tuhan, skema kerja sudah aku temukan. . . kombinasi apa saja yang dahulu sebelum ada personal asisten telah kulakukan, apa saja "warisan kerja" personal asistenku yang bisa aku delegasikan ke staff. Semua telah aku evaluasi dan wow!!! go to the next level nich. hehe. Aku rasa ke depan aku bisa lebih efektif lagi kerjanya. Ada yang mau lebih aku optimalkan kerjanya sekarang ini. . . gadget2 yang aku punya. Baik Handphone, Blackberry, Tablet dan Laptopku akan aku sinkronisasi sehingga memudahkan pekerjaanku. Semoga performa kinerjaku makin meningkat dan memori di kepalaku bisa aku transfer ke gatget2ku sebagian sehingga "loading"nya bisa lebih cepat lagi. hehe

0 komentar: