MY CONTACT

Jimmy Wardono
Direktur Utama
PT.Pillar Nusa Propertindo
Ruko Permata Bintoro
jl.Ketampon 125-126, Surabaya
Phone: 0851.0099.3649 / 081.2353.2653
Whatsapp: 08123532653
Email: jimmywardono.pillar@gmail.com
MyBlog: www.jimmywardono.blogspot.com
Personal Facebook Page: https://www.facebook.com/JimmyWardonoProperty

About PT.Pillar Nusa Propertindo
Facebook Page: https://www.facebook.com/PillarnusaPropertindo
Website: www.pillarpro.id
Email: pillar.propertindo@gmail.com
YouTube Channel: http://www.youtube.com/channel/UCWwkA8Fg7WAjiBvKhfgLIBg

CARA MUDAH MENJADI REAL ESTATE AGENT BY JIMMY WARDONO

Kamis; 28.11.2013
Aku harus pastikan mereka mendapatkan salah satu system terbaik yang pernah ada di bisnis ini.

Dear Friends,
Pagi ini badan belum fit 100%, perut masih "bergemuruh". . . siang harinya baru terasa aman untuk dibuat kerja, sekitar jam 12-an baru sampai kantor. Banyak pekerjaan rumah yang harus aku selesaikan siang sampai sore hari ini. Apalagi besok jadwal sudah cukup padat dan malamnya ada acara komunitas. Aku harus bisa benar2 jaga kesehatan nich. Puji Tuhan, semua berjalan lancar. Banyak hal dapat aku lakukan hari ini. Baik untuk pekerjaanku sendiri maupun untuk keperluan team. Puji Tuhan, hari ini owner sudah menemukan orang yang tepat untuk menggantikanku. Sehingga aku bisa lebih cepat keluarnya dan segera urus perusahaanku sendiri. hehe. . . yah, waktu terus berjalan dan aku bukanlah manusia super yang bisa mengerjakan semuanya sekaligus. Skala Prioritas aku lakukan sambil mengukur resiko2nya. Tuhan baik, saat aku masih urus kantor dan pekerjaanku. . . ada rekanku yang mau membantu mengurus pendirian perusahaan baruku. Bahkan ada beberapa klien yang sudah mau bergabung dalam perusahaanku walau belum tau secara pasti system yang akan aku pakai bagaimana. . . mereka percaya padaku. . . aku harus menjaga kepercayaan itu dengan tidak membuat mereka kecewa. Aku harus pastikan mereka mendapatkan salah satu system terbaik yang pernah ada di bisnis ini. Tuhan, aku membutuhkanMu, tuntun langkahku. . . 

0 komentar: