MY CONTACT

Jimmy Wardono
Direktur Utama
PT.Pillar Nusa Propertindo
Ruko Permata Bintoro
jl.Ketampon 125-126, Surabaya
Phone: 0851.0099.3649 / 081.2353.2653
Whatsapp: 08123532653
Email: jimmywardono.pillar@gmail.com
MyBlog: www.jimmywardono.blogspot.com
Personal Facebook Page: https://www.facebook.com/JimmyWardonoProperty

About PT.Pillar Nusa Propertindo
Facebook Page: https://www.facebook.com/PillarnusaPropertindo
Website: www.pillarpro.id
Email: pillar.propertindo@gmail.com
YouTube Channel: http://www.youtube.com/channel/UCWwkA8Fg7WAjiBvKhfgLIBg

CARA MUDAH MENJADI REAL ESTATE AGENT BY JIMMY WARDONO

Minggu; 01.12.2013
Sekarang sudah bulan Desember, bulan terakhir di tahun 2013, bulan terakhir juga aku di Harcourts Pratama.

Dear Friends,
Puji Tuhan kondisi sudah cukup fit, pagi ini misa di kawasan klampis lalu ajak keluarga makan dan jalan2 di Galaxy Mall. Sekitar jam empat sore sudah pulang dan istirahat kembali. Setidaknya aku hari ini dapat melihat senyum dari anak2 dan istriku. hehehe. Sekarang sudah bulan Desember, bulan terakhir di tahun 2013, bulan terakhir juga aku di Harcourts Pratama. Yah, karena sudah ada penggantiku maka aku bisa keluar akhir bulan ini. Dalam waktu yang sisa tidak sampai 20 hari kerja karena terpotong libur natal dan tahun baru, aku akan berusaha berikan yang terbaik. Aku prioritaskan untuk mengajari penggantiku system management yang telah aku buat, standart operational prosedur (SOP) apa saja yang ada dan karakteristik anggota team. Tak lupa aku juga mesti selesaikan transaksi2 dan negosiasi2ku yang masih belum selesai. Sambil mulai memberi porsi yang lebih lagi untuk memikirkan perusahaan baruku nanti. Ya Tuhan, beri aku hikmat, kebijaksanaan serta kekuatan. Amin

0 komentar: