MY CONTACT

Jimmy Wardono
Direktur Utama
PT.Pillar Nusa Propertindo
Ruko Permata Bintoro
jl.Ketampon 125-126, Surabaya
Phone: 0851.0099.3649 / 081.2353.2653
Whatsapp: 08123532653
Email: jimmywardono.pillar@gmail.com
MyBlog: www.jimmywardono.blogspot.com
Personal Facebook Page: https://www.facebook.com/JimmyWardonoProperty

About PT.Pillar Nusa Propertindo
Facebook Page: https://www.facebook.com/PillarnusaPropertindo
Website: www.pillarpro.id
Email: pillar.propertindo@gmail.com
YouTube Channel: http://www.youtube.com/channel/UCWwkA8Fg7WAjiBvKhfgLIBg

CARA MUDAH MENJADI REAL ESTATE AGENT BY JIMMY WARDONO

Selasa; 03.12.2013
Hatiku besukacita karena nama PT sudah aku dapat, ini kemenangan pertama bagiku

Dear Friends,
Pagi ini aku ke notaris di kawasan pusat kota untuk mentransaksikan salah satu listinganku co broking dengan rekan dari Era Tjandra. Puji Tuhan akhirnya semua berjalan lancar dan aku bisa segera ke kantor. Sekitar jam empat sore aku berangkat ke Surabaya Timur untuk bertemu dengan klien yang ingin berkonsultasi tentang propertynya. . . mau disewakan atau dijual. Sekitar jam enam sore bertemu dengan rekanku di Galaxy Mall untuk membahas perusahaan baruku. Puji Tuhan, nama Perusahaan yang aku inginkan bisa aku pakai. WOHOOO!!!. Langkah berikutnya melengkapi syarat2 pendaftarannya lalu go,go,go!!! Sekitar jam 19.30 aku sempatkan untuk antar klien tinjau listinganku di kawasan Manyar sebelum aku pulang. Masih 50:50 antara minat / tidaknya. . . tetapi hatiku besukacita karena nama PT sudah aku dapat, ini kemenangan pertama bagiku. Apalagi malam ini ada satu klienku lagi yang berniat buka franchise property melalui perusahaanku di kota Denpasar - Bali. Dan berniat bertemu denganku dalam waktu dekat. WOHOO!!! Bali!!!. . . Aku datang :))))

0 komentar: