MY CONTACT

Jimmy Wardono
Direktur Utama
PT.Pillar Nusa Propertindo
Ruko Permata Bintoro
jl.Ketampon 125-126, Surabaya
Phone: 0851.0099.3649 / 081.2353.2653
Whatsapp: 08123532653
Email: jimmywardono.pillar@gmail.com
MyBlog: www.jimmywardono.blogspot.com
Personal Facebook Page: https://www.facebook.com/JimmyWardonoProperty

About PT.Pillar Nusa Propertindo
Facebook Page: https://www.facebook.com/PillarnusaPropertindo
Website: www.pillarpro.id
Email: pillar.propertindo@gmail.com
YouTube Channel: http://www.youtube.com/channel/UCWwkA8Fg7WAjiBvKhfgLIBg

CARA MUDAH MENJADI REAL ESTATE AGENT BY JIMMY WARDONO

20/02/14

Minggu; 05.01.2014

Diposting oleh Jimmy Wardono

Minggu, 05.01.2014
Hari ini aku urus keperluan2 perusahaan baruku karena waktu sudah semakin dekat launching. Banyak sekali hal yang harus aku pikirkan, tambah membuat aku semangat saja. Hahaha... Aku berusaha perhatikan tiap2 detail yang ada di dalam system yang aku buat dan faktor2 penunjangnya. Aku harap, semua bisa bersinergi dengan baik dan perusahaanku ini bisa cepat berkembang dan siap berkompetisi. Sampai2 malam ini aku tidak bisa tidur hingga jam 3 pagi. Terjaga terus memikirkan penyempurnaan system, apa saja yang kurang. Serasa mata air yang terus mengalir keluar, demikian juga segala sesuatu yang ada di pikiranku ini berontak keluar dan ingin aku tulis. Banyak sekali yang kudapatkan malam hari ini, sungguh menyenangkan. Aku juga merasakan Tuhan memimpin langkahku. Tiap sebelum melangkah selalu aku mulai dengan bertanya pada Tuhan, apa yang harus aku lakukan. Karena Tuhan lebih mengetahui apa yang terbaik dan yang lebih utama...Tuhan lebih mengetahui apa yang tidak dapat aku lihat, aku dengar dan aku rasakan. Pimpin aku terus, Tuhan...amin

0 komentar: