MY CONTACT

Jimmy Wardono
Direktur Utama
PT.Pillar Nusa Propertindo
Ruko Permata Bintoro
jl.Ketampon 125-126, Surabaya
Phone: 0851.0099.3649 / 081.2353.2653
Whatsapp: 08123532653
Email: jimmywardono.pillar@gmail.com
MyBlog: www.jimmywardono.blogspot.com
Personal Facebook Page: https://www.facebook.com/JimmyWardonoProperty

About PT.Pillar Nusa Propertindo
Facebook Page: https://www.facebook.com/PillarnusaPropertindo
Website: www.pillarpro.id
Email: pillar.propertindo@gmail.com
YouTube Channel: http://www.youtube.com/channel/UCWwkA8Fg7WAjiBvKhfgLIBg

CARA MUDAH MENJADI REAL ESTATE AGENT BY JIMMY WARDONO

20/02/14

Rabu; 08.01.2014

Diposting oleh Jimmy Wardono

Rabu; 08.01.2014
Hari ini aku fokus untuk urus Hak Merek Perusahaanku di kantor HAM. Kemudian ke Delta Plaza temanin istriku tinjau lokasi proyeknya. Sambil menunggu, aku gunakan waktu untuk meeting dengan rekanku mengenai Pillar Property. Sore harinya aku bersama istri tinjau lokasi beberapa lahan di kawasan Juanda untuk dijadikan workshop perusahaan interior desain istriku. Tetapi kelihatannya sore ini kami belum menemukan lokasi yang tepat. Aku percaya, semua indah pada waktunya. Beberapa hari ini aku merasa pekerjaan tambah menumpuk, jam kerja normal masih kurang untuk mrnyelesaikan semuanya. Oleh karena itu untuk beberapa hari ini aku tambah waktu lembur untuk mengejar ketertinggalanku. Malam ini aku lembur kerja di kamar bersama anak2 dan istriku. Ramai sich, tetapi aku senang, bahagia dan lebih termotivasi lagi untuk berkarya lebih dahsyat lagi. Kerinduanku bulan Desember 2014 aku bisa punya waktu lebih lagi untuk keluargaku dan pelayananku. Ada waktu 10 bulan untuk menyempurnakan system dalam perusahaanku. Aku rasa jika aku dapat menjaga performa kerjaku seperti di tahun 2013, dan tentu saja seijin Tuhan... hal itu dapat aku lakukan. Amin.

0 komentar: