MY CONTACT

Jimmy Wardono
Direktur Utama
PT.Pillar Nusa Propertindo
Ruko Permata Bintoro
jl.Ketampon 125-126, Surabaya
Phone: 0851.0099.3649 / 081.2353.2653
Whatsapp: 08123532653
Email: jimmywardono.pillar@gmail.com
MyBlog: www.jimmywardono.blogspot.com
Personal Facebook Page: https://www.facebook.com/JimmyWardonoProperty

About PT.Pillar Nusa Propertindo
Facebook Page: https://www.facebook.com/PillarnusaPropertindo
Website: www.pillarpro.id
Email: pillar.propertindo@gmail.com
YouTube Channel: http://www.youtube.com/channel/UCWwkA8Fg7WAjiBvKhfgLIBg

CARA MUDAH MENJADI REAL ESTATE AGENT BY JIMMY WARDONO

06/03/14

Selasa; 11.02.2014

Diposting oleh Jimmy Wardono

Selasa; 11.02.2014
Hari yang dinanti2 telah tiba. Selesai antar Nathan sekolah, aku bersama istri ke Gedung Graha Pena kirim mebel. Wow!!! begitu semangat sekali dan full optimis hatiku dengan adanya kantor Pillar ini. Satu langkah sudah aku jejakkan di Gedung Graha Pena ini, semoga rencana2 besar yang telah aku susun dapat restu dan penyertaan Tuhan. Tahun ini memang aku melihat rekan2 principal dari agency lain juga pada ramai2 buka cabang dan armada marketing mereka sudah banyak. Sedangkan aku masih baru merintis lagi. Ini tantangan bagiku untuk membentuk team marketing yang solid kembali. Aku percaya, Dia akan buka jalan, Dia akan mendatangkan TOP2 MARKETING baru di Pillar. Kata Pillar sendiri mencerminkan filosofi yang aku pegang. Dan memang aku ingin mendirikan Pillar2 di Kota2 seluruh Indonesia khususnya dimana Pillar itu akan kuat, kokoh menopang, dan indah dilihat oleh mata. Hari ini, hari yang bersejarah bagi sejarah PT.Pillar Nusa Propertindo. Terima kasih, Tuhan... kau telah beri visi dan misi dalam hidupku ini di bidang yang telah aku tekuni selama 13 tahun terakhir. Amin

0 komentar: