MY CONTACT

Jimmy Wardono
Direktur Utama
PT.Pillar Nusa Propertindo
Ruko Permata Bintoro
jl.Ketampon 125-126, Surabaya
Phone: 0851.0099.3649 / 081.2353.2653
Whatsapp: 08123532653
Email: jimmywardono.pillar@gmail.com
MyBlog: www.jimmywardono.blogspot.com
Personal Facebook Page: https://www.facebook.com/JimmyWardonoProperty

About PT.Pillar Nusa Propertindo
Facebook Page: https://www.facebook.com/PillarnusaPropertindo
Website: www.pillarpro.id
Email: pillar.propertindo@gmail.com
YouTube Channel: http://www.youtube.com/channel/UCWwkA8Fg7WAjiBvKhfgLIBg

CARA MUDAH MENJADI REAL ESTATE AGENT BY JIMMY WARDONO

05/03/14

Senin; 03.02.2014

Diposting oleh Jimmy Wardono

Senin; 03.02.2014
Waktunya action!!! jadwal hari ini cukup padat. Habis antar anakku Nathan sekolah, aku meluncur ke Surabaya Barat antar klien dari rekan broker untuk tinjau lokasi listinganku di Apartement Waterplace. Jam 12 siang ada janjian bertemu dengan klien di Plaza Marina, jemput anakku dari sekolah di kawasan jemur Andayani, pulang jemput istri dan Victoria di Waru lalu ke workshop sementara kami di Sutorejo. Wow!!! keliling kota jadinya aku hari ini. hehehe... Sekitar jam enam sore urusan kerja baru selesai, aku ajak keluargaku makan malam dahulu sebelum pulang dan istirahat. Waktu kerjaku saat ini masih tidak bisa sebanyak waktu masih kerja di Harcourts Pratama, sehingga aku harus berpikir untuk mencari cara bagaimana kerjaku bisa lebih efektif dan lebih berkualitas. Ini memang tantanganku di tahun 2014 yang sampai saat ini masih belum aku temukan solusinya. Tetapi aku percaya, bersama Tuhan... proses adaptasi ini segera dapat aku selesaikan dan kerjaku akan lebih LUAR BIASA lagi dari tahun lalu. Go to the next level!!!

0 komentar: