MY CONTACT

Jimmy Wardono
Direktur Utama
PT.Pillar Nusa Propertindo
Ruko Permata Bintoro
jl.Ketampon 125-126, Surabaya
Phone: 0851.0099.3649 / 081.2353.2653
Whatsapp: 08123532653
Email: jimmywardono.pillar@gmail.com
MyBlog: www.jimmywardono.blogspot.com
Personal Facebook Page: https://www.facebook.com/JimmyWardonoProperty

About PT.Pillar Nusa Propertindo
Facebook Page: https://www.facebook.com/PillarnusaPropertindo
Website: www.pillarpro.id
Email: pillar.propertindo@gmail.com
YouTube Channel: http://www.youtube.com/channel/UCWwkA8Fg7WAjiBvKhfgLIBg

CARA MUDAH MENJADI REAL ESTATE AGENT BY JIMMY WARDONO

04/07/14

Kamis; 22.05.2014

Diposting oleh Jimmy Wardono

Training hari terakhir. Sebelum training dimulai aku sempatkan untuk mengurus transaksiku di notaris baru ke kantor. Puji Tuhan, proses berjalan lancar dan serah terima kunci langsung di lokasi. Aku juga sempatkan untuk one on one meeting dengan salah satu anggota team dahulu sebelum mulai session. WOW!!! Padat deh jadwal hari ini. hehehe.. Materi  hari ini tentang cara kerja seorang broker property yang efektif. Tugasku membawakan materi ini dengan sebaik mungkin. Aku perdalam kembali dari materi dua training sebelumnya. Aku berusaha berikan yang terbaik. Pengalaman2 yang telah aku rangkum, tip2 yang aku pakai agar bisa bekerja secara optimal dan strategi2 "rahasia" yang aku pakai untuk bisa menjadi TOP MARKETING...aku bahas sedalam2nya di hari ini. Puji Tuhan, anggota team bisa menerima dengan baik materi yang aku sampaikan. Karena bukan hanya teori, tetapi aku juga mengalaminya. Aku tidak ingin mereka hanya tahu, tetapi mereka dapat memahaminya. itu yang penting menurutku. Sampai2 acara berlanjut terus dengan ngobrol2 santai bersama beberapa anggota team di Dunkin Donuts yang terletak di dalam kompleks gedung Graha Pena. Motivasi team lagi bagus2nya... mesti bisa mensupport dengan seoptimal mungkin. Semua indikator bagus. saatnya untuk maju lebih lagi. Go Pillar Go!!! 

0 komentar: